home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Trofi Piala Dunia Timnas Jerman Rusak!

Senin, 21 Juli 2014 12:17 by syaifan | 4052 hits
Duh, Trofi Piala Dunia Timnas Jerman Rusak!
usatoday.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru satu pekan setelah perayaannya sebagai juara dunia, timnas Jerman kini dilanda kepanikan. Pasalnya, trofi Piala Dunia yang dimenangkan Phillip Lahm dan kawan-kawan tersebut dilaporkan mengalami kerusakan.

Dilansir ESPN, Presiden Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) Wolfgang Niersbach mengatakan bahwa trofi Jules Rimet tersebut mengalami kerusakan pada bagian tertentu. Hal ini diketahui setelah tim pengawas memastikan ada serpihan dari trofi Piala Dunia tersebut hilang.

Insiden tersebut diketahui setelah timnas Jerman menggelar pesta besar-besaran di alun-alun kota Berlin bersama para pendukung mereka. Saat itu, memang diketahui para pemain timnas cukup ‘liar’ saat menggenggam dan memamerkan trofi di atas panggung.

“Bagian kecil dari trofi Piala Dunia timnas Jerman kemarin diketahui ada yang hilang. Tapi jangan khawatir, kami memiliki tim spesialis yang akan memperbaikinya,” ujar Wolfgang kepada media Jerman Die Welt.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

Wolfgang juga menambahkan, bahwa ia dan timnya sudah melakukan investigasi soal insiden tersebut dan kira-kira siapa pelaku yang membuat trofi Piala Dunia itu menjadi rusak.

“Kami sudah melakukan investigasi, namun sayang hasilnya nihil sama sekali. Kami tidak dapat menemukan siapa pelakunya dan kenapa bisa terjadi,” jelasnya lagi.

Beruntung, trofi yang rusak tersebut adalah trofi Piala Dunia replika yang diberikan oleh FIFA kepada timnas Jerman. Bukan trofi emas asli yang mereka angkat di Brasil. Jika yang rusak adalah trofi sungguhan, maka timnas Jerman bisa mengalami kerugian mencapai Rp. 10 Juta USD sesuai harganya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)