home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesut Ozil Juga Sumbangkan Uang Hadiah Piala Dunia untuk Warga Gaza?

Kamis, 17 Juli 2014 16:37 by syaifan | 7834 hits
Mesut Ozil Juga Sumbangkan Uang Hadiah Piala Dunia untuk Warga Gaza?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu timnas Aljazair yang mampu melaju hingga babak perdelapan final Piala Dunia 2014 menyumbangkan seluruh uang hadiahnya kepada masyarakat Gaza, Palestina yang kini tengah menghadapi konflik dengan Israel, bintang Arsenal asal Jerman Mesut Ozil juga dikabarkan melakukan hal yang sama.

Kabar tersebut ramai dibicarakan di media sosial karena sebelumnya, seorang bocah asal Gaza diketahui menjadi korban dari serangan Israel dan tewas sambil mengenakan kostum Real Madrid yang memiliki nomor punggung dan nama Ozil.

Namun belakangan, manajer Ozil membantah kabar tersebut. Ia mengatakan, kliennya tidak menyumbangkan hadiah uang dari kemenangannya di Piala Dunia kepada warga Gaza. Melainkan kepada sebuah organisasi sosial di Brasil.

“Kabar yang menyebutkan bahwa Ozil menyumbangkan sejumlah uang kepada masyarakat Gaza itu tidak benar,” jelas manajer Ozil, Roland Eitel kepada IB Times, Rabu (16/7) kemarin.

Ozil sendiri juga menjelaskan bahwa ia tidak menyumbangkan uang hadiahnya kepada rakyat Gaza melainkan kepada sejumlah pasien anak-anak di rumah sakit di Brasil untuk bisa menjalani operasi bersama dengan sebuah organisasi sosial.

Baca juga: Ozil Bangga Tim Arsenal Hormati Penuh Dirinya Sebagai Seorang Muslim

“Setelah kemenangan di Piala Dunia lalu, aku ingin membantu sebanyak 11 pasien anak-anak yang membutuhkan uang untuk menjalankan operasi. Namun mengingat kemenangan Jerman dilakukan oleh semua pemain, maka aku akan menambahkan jumlah pasien yang akan aku biayai menjadi 23 orang sesuai dengan jumlah skuad kami,” kata Ozil di laman Facebooknya.

Namun begitu, Ozil juga tak menutup kemungkinan ia juga akan ikut menyumbang sejumlah uang kepada masyarakat Gaza yang kini masih membutuhkan banyak bantuan. Hal ini ditegaskan kembali oleh manajernya, Roland Eitel.

“Saat ini ia baru menyumbang di Brasil dan sedang liburan juga. Siapa tahu dia akan menyumbang juga untuk Gaza di waktu yang akan datang,” pungkas Eitel.

Waah.. semoga saja jiwa sosial Ozil juga dapat membantu banyak orang yang membutuhkan termasuk di Gaza ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)