home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pebalap F1 Asal Jerman Ini akan Kenakan Helm Khusus Piala Dunia!

Kamis, 17 Juli 2014 12:00 by syaifan | 2293 hits
Wah, Pebalap F1 Asal Jerman Ini akan Kenakan Helm Khusus Piala Dunia!
mercedes.de

DREAMERSRADIO.COM - Pebalap F1 asal Jerman, Nico Rosberg belakangan ini tampaknya tengah dikepung dengan banyak perasaan gembira yang mengililinya. Mulai dari pernikahannya, kontrak baru dengan Mercedes, hingga negaranya yang menjuarai Piala Dunia 2014.

Khusus untuk momen terakhir yang disebutkan, Rosberg tampaknya akan menyiapkan sesuatu yang spesial untuk menghormati perjuangan Phillip Lahm dan kawan-kawan di Brasil pada Juni silam. Rosberg dengan bangga akan menggunakan helm edisi khusus Piala Dunia 2014 di balapan musim mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rosberg lewat akun Twitternya pada Rabu (16/7) kemarin. Dalam kicauannya tersebut, Rosberg meminta pendapat penggemarnya mengenai helm yang didesain dengan warna bendera Jerman dan trofi Piala Dunia.

“Ini akan menjadi helm Hockenheim Piala Duniaku dengan edisi spesial bersama FIFA. Bagaimana menurutmu?” tulis Rosberg lengkap dengan sebuah foto helmnya yang ia unggah.

Baca juga: Dikabarkan Gantikan Nico Rosberg di F1, Begini Jawaban Mengejutkan Valentino Rossi

Helm tersebut memiliki nama depan dirinya dengan aksen warna bendera Jerman yakni Hitam-Merah-Kuning. Sedangkan di bagian belakang dan atas helm, sebuah trofi Piala Dunia 2014 plus empat buah bintang yang menjadi simbol juara Jerman sepanjang Piala Dunia jadi motif unik tersendiri.

Nico Rosberg rencananya akan menggunakan helm edisi khususnya tersebut sebagai bentuk dukungan kepada timnas Jerman yang telah berhasil menjadi juara dunia dalam balapan pertamanya di Hockenheim, Jerman pada akhir pekan ini.

Waah.. apa helmnya tersebut juga bisa membawa Rosberg menjadi juara dunia F1? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)