home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaga Bibir Agar Tetap Cantik dan Sehat Yuk!

Senin, 10 Maret 2014 16:12 by ningcil | 28494 hits
Jaga Bibir Agar Tetap Cantik dan Sehat Yuk!
shelookbook.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki bibir sehat dan merah alami tentu menjadi keinginan setiap wanita. Sedangkan bibir kehitaman membuat mereka kurang percaya diri, bibir hitam disebabkan oleh beberapa faktor seperti akibat merokok, penggunaan lipstik yang tidak cocok, mengonsumsi obat yang tidak cocok, dan faktor keturunan.

Menjaga kesehatan bibir penting dilakukan layaknya menjaga wajah dan kulit.Untuk menjaga keindahan bibir agar tetap sehat dan warna bibir tetap merah, sebaiknya simak tips berikut ini:

1. Konsumsi sayur-mayur
Disarankan untuk mengonsumsi sayur-mayur ketika setiap kali makan. Tambahkan sayur-mayur yang menyehatkan di menu makan, seperti wortel, brokoli, kembang kol, dan jenis sayur yang berwarna hijau lainnya. Dengan mengonsumsi sayur-mayur tersebut dapat menjaga  berat tubuh dan menjaga bibir tetap sehat.

2. Konsumsi buah-buahan
Mengonsumsi buah-buahan sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Bila ingin memiliki tubuh yang sehat, maka perbanyaklah makan buah yang kaya akan vitamin A, D, dan E, seperti tomat, apel, stroberi, dan buah lainnya. Namun, untuk menjaga agar bibir tetap sehat dan berwarna merah sebaiknya perlu mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin C, seperti jeruk, lemon, stroberi, dan lain sebagainya.

3. Tidak merokok
Wanita yang merokok tentunya akan mengalami gangguan kesehatan, seperti gangguan pada janin, lemah jantung, sesak nafas, dan lain sebagainya. Dampak merokok juga bisa membuat bibir menjadi berwarna hitam. Bila ingin memiliki bibir yang sehat dengan warna yang merah, maka hindarilah zat berbahaya ini.

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

4. Jangan sering menjilat bibir
Terlalu sering menjilat bibir sendiri juga tidak baik dilakukan karena akan membuat warna bibir menjadi kering dan lama-kelamaan menghitam. Bibir kering bisa menimbulkan rasa perih dan berdarah. Bila ingin bibir tetap sehat, maka hindarilah terlalu sering menjilat bibir.

5. Pilih lipstik yang sesuai
Bagi para wanita, lipstik merupakan benda yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Untuk itulah diperlukan lipstik dengan kandungan formula yang tak hanya mempercantik, tetapi juga dapat menyehatkan bibir.

Seperti produk lipstik dari Wardah Exclusive Lipstick.  Formula Exclusive Lipstick ini membantu melembabkan bibir karena kaya kandungan jojoba oil dan squalane serta didukung oleh efek melembabkan yang diberikan oleh olive oil, Myristyl Lactate, Cetyl Acetate, Stearyl Acetate, Oleyl Acetate dan Acetylated Lanolin Alcohol.

Bibir dinutrisi dengan kandungan vitamin E dan dilindungi dari sinar UV oleh octyl methoxycinnamate. Kandungan oil yang tinggi dalam formula memberikan daya glossy yang bagus pada bibir dan komposisi lipstik yang kaya warna memberikan olesan yang optimal dengan sekali oles. Wardah Exclusive Lipstick tersedia dalam 27 warna pilihan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kimbab umumnya dibuat dengan cara digulung, namun berbeda dengan Dong Geurami karakter teman Woo Young Woo dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Ia membuat kimbab lipat yang ternyata lebih praktis....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan sajian yang dingin dan menyegarkan, seperti es serut. Patbingsu merupakan es serut khas Korea Selatan yang diberi topping kacang merah dan kental manis. Kini, semakin banyak variasi bingsu atau es serut Korea yang menyegarkan mata dan lidah....
  • HOT !
    Citayam Fashion Week masih menjadi fenomena yang menarik perhatian. Berawal dari remaja remaja yang memenuhi daerah seputar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta dengan menggunakan gaya busana unik. Fenomena Citayam Fashion Week juga menjadi sorotan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)