home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Helm 'Lucu' Valentino Rossi untuk Uji Coba di Sirkuit Sepang!

Rabu, 05 Februari 2014 19:14 by syaifan | 6125 hits
Ini Helm 'Lucu' Valentino Rossi untuk Uji Coba di Sirkuit Sepang!
crash.net

DREAMERSRADIO.COM - Valentino Rossi memakai helm dengan desain khusus untuk menjalani sesi uji coba jelang MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang berlangsung tiga hari, 4-6 Februari.

Seperti desain-desain helm yang dia pakai sebelumnya, warna kuning stabilo yang jadi ciri khas pebalap berjuluk 'The Doctor' ini masih cukup mendominasi.

Di helm dengan desain khusus tersebut, bagian kaca depannya terdapat stiker one way yang menampilkan gambar mata Rossi ketika kepalanya ditutup oleh helm tersebut. Cukup unik memang, mengingat Rossi adalah orang yang juga senang dengan hal-hal semacam itu.

Pada hari pertama uji coba, Selasa (4/2), sesi dibuka pada pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 9 pagi WIB dan akan berlangsung selama delapan jam.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Valentino Rossi adalah pebalap pabrikan pertama yang turun ke lintasan untuk mencoba YZR M1-nya.

Rossi yang ditemani kepala kru baru, Silvano Galbusera, mencatat waktu tercepat saat sesi berjalan sekitar dua jam, dengan 2 menit 1,179 detik. Setelah bertahan sekitar satu jam, Marc Marquez melewati catatan waktunya dengan 0,354 detik lebih cepat.

Hingga tulisan ini diturunkan, Marquez masih jadi pencatat waktu tercepat, disusul Jorge Lorenzo, Rossi, lalu Stefan Bradl.

Ada yang mau punya helm seperti Rossi? ^^ (Crash/Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Doja Cat berhasil menarik perhatian dengan gaya serba merah saat menghadiri show Schiaparelli di Paris Fashion Week....
  • HOT !
    Ahn Yujin IVE secara resmi ditunjuk sebagai brand ambassador dari FENDI. Merek mewah asal Italia tersebut sebelumnya sudah sering bekerja sama dengan Yujin....
  • HOT !
    UNIVERSE yang menjadi platform komunikasi penggemar dengan idola K Pop akan berhenti beroperasi pada 17 Februari. Seluruh artis dan penggemar yang terdaftar akan dipindahkan ke DearU Bubble....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)