home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Motorola Moto G Akan Batal Datang ke Indonesia?

Rabu, 22 Januari 2014 12:08 by miko | 1915 hits
Motorola Moto G Akan Batal Datang ke Indonesia?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Smartphone garapan Google melalui pabrikan Motorola memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga yang tergolong murah. Selama ini Moto G banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. namun sayangnya, harapan untuk menggunakan perangkat tersebut bakal kandas.

Pasalnya menurut situs postel.go.id yang terdapat kanal sertifikasi dimana perangkat Motorola Moto G yang tercantum di dalamnya mendapat label batal. Padahal pengajuan sertifikasi SP2 ini telah dimasukan oleh PT Trikonsel Oke Tbk, selaku distributor sejak 13 Desember 2013 lalu.

Sebenarnya bagi pencinta gadget di Indonesia bisa memiliki Moto G jika sertifikasi tersebut sudah dianggap memenuhi syarat untuk pasar lokal. Apalagi banyak media yang telah mengangkat dan memberitakan kecanggihan dari Moto X tersebut.

Baca juga: 5 Smartphone Andalan yang Paling Disukai di Tahun 2020

Selain kecanggihannya, Moto G memang banyak dinanti karena hanya dijual dengan harga US$ 179 atau Rp 2,1 juta untuk kapasitas 8 GB, dan US$ 199 atau Rp 2,4 juta untuk kapasitas 16 GB. Selain itu pengguna bisa menikmati OS Android KitKat dengan layar 4,5 inci, dengan dapur pacu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad-core 1,2 GHz dan RAM 1 GB.

Meski demikian, status batal yang ada disitus postel tersebut bersifat permanen atau akan ada perbaikan, sehingga masyarakat Indonesia bisa mencicipi gadget canggih dengan harga terjangkau.

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)