home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Motorola Moto G Akan Batal Datang ke Indonesia?

Rabu, 22 Januari 2014 12:08 by miko | 1907 hits
Motorola Moto G Akan Batal Datang ke Indonesia?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Smartphone garapan Google melalui pabrikan Motorola memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga yang tergolong murah. Selama ini Moto G banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. namun sayangnya, harapan untuk menggunakan perangkat tersebut bakal kandas.

Pasalnya menurut situs postel.go.id yang terdapat kanal sertifikasi dimana perangkat Motorola Moto G yang tercantum di dalamnya mendapat label batal. Padahal pengajuan sertifikasi SP2 ini telah dimasukan oleh PT Trikonsel Oke Tbk, selaku distributor sejak 13 Desember 2013 lalu.

Sebenarnya bagi pencinta gadget di Indonesia bisa memiliki Moto G jika sertifikasi tersebut sudah dianggap memenuhi syarat untuk pasar lokal. Apalagi banyak media yang telah mengangkat dan memberitakan kecanggihan dari Moto X tersebut.

Baca juga: 5 Smartphone Andalan yang Paling Disukai di Tahun 2020

Selain kecanggihannya, Moto G memang banyak dinanti karena hanya dijual dengan harga US$ 179 atau Rp 2,1 juta untuk kapasitas 8 GB, dan US$ 199 atau Rp 2,4 juta untuk kapasitas 16 GB. Selain itu pengguna bisa menikmati OS Android KitKat dengan layar 4,5 inci, dengan dapur pacu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad-core 1,2 GHz dan RAM 1 GB.

Meski demikian, status batal yang ada disitus postel tersebut bersifat permanen atau akan ada perbaikan, sehingga masyarakat Indonesia bisa mencicipi gadget canggih dengan harga terjangkau.

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)