home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Kecelakaan, Helm Michael Schumacher Terbelah Dua!

Kamis, 02 Januari 2014 16:36 by syaifan | 2404 hits
Saat Kecelakaan, Helm Michael Schumacher Terbelah Dua!
skysports.com

DREAMERSRADIO.COM - Helm yang dipakai Michael Schumacher saat terjatuh, Minggu (29/12), terbelah dua. Kondisi tersebut menunjukkan kerasnya benturan yang terjadi dalam kecelakaan ski di Resor Meribel, Alepen, Perancis, itu.

"Helm Michael Schumacher pecah menjadi dua bagian dan kami melihat ada banyak sekali ceceran darah," ujar saksi yang pertama kali menolong Schumacher, seperti wawancara dalam media Jerman, Bild.

Saksi mata lain menyebutkan, Schumacher tidak melaju dengan kecepatan tinggi ketika insiden terjadi. Manajer Schumacher, Sabine Kehm, mengatakan bahwa Schumi mengalami rangkaian situasi yang tidak beruntung.

"Schumacher bersama dengan satu grup kecil pemain ski. Dalam kecelakaan ini tampaknya helm yang dia pakai pecah," tutur Kehm. "Tapi itu tidak berarti bahwa Michael melaju dengan kecepatan tinggi. Sepertinya dia terbentur batu saat berbelok. Rangkaian ketidakberuntungan saja," ujar dia.

Kehm mengatakan, kecelakaan ski bahkan bisa terjadi dalam kecepatan luncur 10 kilometer per jam, termasuk dalam manuver yang biasa-biasa saja di tikungan.

Baca juga: Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

Kondisi Michael Schumacher sudah sedikit membaik setelah operasi kedua. Namun, dia belum keluar dari masa kritis.

Tim dokter yang merawat Schumacher mengatakan, kondisi Schumacher sedikit membaik setelah operasi lanjutan pada Senin (30/12) malam. Operasi selama dua jam dilakukan untuk mengurangi tekanan di otak mantan pebalap asal Jerman tersebut.

"Kami tidak bisa mengatakan bahwa dia sudah keluar dari bahaya. Jam-jam ke depan sangat menentukan," ujar dr Jean-Francois Payen. "Keluarga sudah tahu. Mereka memahami bahwa kondisinya sensitif, dan apa pun bisa terjadi," imbuh dia.

Hmm.. semoga kondisi Schumacher lekas pulih ya, Dreamers.. (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Masih di peragaan rumah mode Schiaparelli di Le Petit Palais yang mengawali Paris Fashion Week Haute Couture Spring Summer 2023 pada Senin (23/1/2023). Kylie Jenner mengundang perhatian....
  • HOT !
    J Hope dan Jimin BTS telah terbang ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2023. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kedua idola ini akan menyaksikan fashion show brand yang diwakili masing masing, Louis Vuitton dan Dior....
  • HOT !
    Jaehyun NCT mengambil langkah baru selain menjadi global brand ambassador Prada. Ia didapuk untuk menjadi model kampanye global koleksi terbaru merek mewah asal Italia tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)