home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Samsung Siapkan Iris Scanner Pada Galaxy S5 Andalannya!

Rabu, 18 Desember 2013 14:17 by miko | 1863 hits
Wow, Samsung Siapkan Iris Scanner Pada Galaxy S5 Andalannya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika Apple berbangga dengan teknologi sensor sidik jari, maka sebagai kompetitor Samsung pun siap bersaing dengan iPhone 5S. Kabar terbaru Samsung akan menggunakan teknologi iris scanner untuk setiap ponsel Galaxy S5 yang menjadi andalannya.

Dilansir dati Cnet, Samsung saat ini tengah fokus dalam pengembangan teknologi iris scanner. Teknologi pemindai mata ini disebutkanakan membuat terobosan yang sangat revolusioner dalam sebuah sistem keamanan smartphone.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Walaupun saat ini masih sekedar rumor, tetapi teknologi ini sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Dalam waktu dekat, Samsung akan segera merilis smartphone andalanya Galaxy S5 pada ajang Mobile World Congress pada Februari 2014 mendatang.

Teknologi ini sendiri diprediksi sudah akan tertanam di dalam ponsel terbarunya itu. Prinsip kerjanya juga punya kemiripan dengan sistem fingerprint scanner di iPhone 5S, tetapi bedanya scanner ini akan memindai anatomi unik dari mata pengguna untuk membuka smartphone-nya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)