home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nokia Siapkan Smartphone Murah dengan Layar 4,5 Inci

Senin, 09 Desember 2013 20:11 by miko | 2566 hits
Nokia Siapkan Smartphone Murah dengan Layar 4,5 Inci
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan pasar industri smartphone memang berjalan sangat ketat. Meski demikian, Nokia melalui Lumia tak ingin ketinggalan bersaing. Bahkan smartphone Windows Phone pun tengah menyiapkan smartphone murah dengan layar 4,5 inci.

Setelah meluncurkan smartphone murah 520 dan 525, kini perusahaan asal Finlandia tersbeut akan merilis smartphone murah baru dengan menggunakan layar 4,5 inci dengan sistem operasi Windows Phone.

Dilansir  dari WMpoweruser, smartphone dengan kode nama RM-977 ini sebentar lagi akan mengunjungi pasar India. kabar mengenai kedatangan smartphone ini diketahui dari dokumen barang impor dari situs Zauba sebagai pusat informasi ekspor-impor.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Dalam dokumen tersebut diungkapkan bahwa smartphone itu hadir dengan layar sentuh 4,5 inci dan single SIM card. Belum diketahui nama dari smartphone tersebut, namun kode nama RM-977 pada handphone itu tidak berhubungan dengan satupun produk Windows Phone milik Nokia yang sudah diumumkan kepada publik.

Dokumen tersebut juga menunjukkan mengenai banderol dari smartphone ini, yakni sebesar 7966 rupee atau sekitar Rp 1,5 juta. Belum ada informasi kapan smartphone ini bakal secara resmi diumumkan oleh Nokia. Bisa saja dipublikasikan pada acara CES atau MWC 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)