home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Indonesia, Nokia Lumia 1020 Dijual Rp 7,9 Juta

Jumat, 29 November 2013 16:00 by miko | 2186 hits
Di Indonesia, Nokia Lumia 1020 Dijual Rp 7,9 Juta
mashable.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ponsel jagoan Nokia Lumia 1020 meluncur beberapa waktu lalu, kini akhirnya Indonesia kedatangan ponsel kamera dengan kapasitas tinggi. Perangkat Lumia 1020 ini dibekali dengan sensor kamera 41 megapiksel.

Perangkat ini memang memiliki kekuatan fotografi yang sangat unggul dibanding dengan smartphone yang ada dipasaran. Lumia 1020 memiliki enam lensa optik Zeiss, dilengkapi dengan stabilizer sehingga diklaim mampu menghasilkan foto yang jernih dengan detil yang tajam layaknya kamera digital.

Nokia kamera ini merupakan fitur baru yang diperkenalkan Nokia bagi pengguna yang ingin lebih berkreasi dalam fotografi. Dengan bentuk yang sederhana, pengguna dapat melakukan pengaturan kamera secara manual seperti menggunakan SLR profesional.

Dilansir dari Phonearena, teknologi Nokia Rich Recording juga memungkinkan pengguna untuk menghasilkan rekaman video dengan suara jernih dan gambar yang tajam. Nokia Camera Grip menambah kelengkapan Nokia Lumia 1020 bagi pengguna.

Baca juga: Ada Wanita dan Satu Pendatang Baru, Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

Aksesoris ini memberikan beragam fitur tambahan menarik yang meningkatkan produktivitas dalam menggunakan Nokia Lumia 1020.Nokia Camera Grip dapat berfungsi sebagai aksesoris untuk pengisian baterai yang menambah jangka waktu hidup baterai. Untuk memudahkan pengguna dalam mengambil foto, pada Nokia Camera Grip juga terdapat tombol shutter dan lubang untuk memasang tripod.

Tak hanya itu, berbagai aplikasi populer seperti Vine, Instagram, Waze, Facebook, Twitter, Foursquare, Skype sudah tersedia bagi pengguna Nokia Lumia bersama 190.000 koleksi aplikasi berkualitas di Windows Phone Store lainnya.

Di Indonesia, Nokia Lumia 1020 akan tersedia mulai hari ini dengan harga ritel Rp 7.9 juta  dan Nokia Camera Grip tersedia dalam pilihan warna kuning, hitam dan putih.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)