home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamu Pecinta Anime? Ikutan Komunitas Anime di Jakarta yang Satu Ini Yuk!

Jumat, 25 Oktober 2013 16:22 by citra09 | 16483 hits
Kamu Pecinta Anime? Ikutan Komunitas Anime di Jakarta yang Satu Ini Yuk!
facebook.com/KomunitasPec

DREAMERSRADIO.COM - Menjamur nya berbagai animasi produksi Jepang atau yang lebih dikenal dengan Anime membuat para fans Anime kini tersebar tak hanya di Jepang, namun berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia.

Hal ini pun membuat para pecinta Anime tergerak untuk membentuk sebuah komunitas para pecinta Anime demi mengembangkan kegemaran yang sama terhadap Anime, seperti hal nya yang dilakukan oleh para pecinta Anime di Jakarta yang membuat komunitas bernama Komunitas Pecinta Anime Jakarta atau yang lebih dikenal dengan KOPAJA.

Didirikan pada 10 Juli 2012, komunitas ini dibentuk pada awalnya untuk menyatukan para pecinta Manga/Anime, khususnya para outkast Otaku dan Hikki, agar bisa mendapatkan tempat untuk saling saling berbagi, diskusi anime, dan menemukan orang-orang yang memiliki hobi sama. Demikian dikutip dari akun Facebook resmi Kopaja.

Tak hanya saling berbagi informasi soal Anime, komunitas ini setiap bulannya komunitas ini juga rutin mengadakan gathering atau kumpul bersama untuk saling share mengenai koleksi anime yang dimiliki setiap anggota komunitas dan juga bermain games untuk meningkatkan keakraban setiap anggotanya.

Baca juga: Taeyong NCT, Woozi SEVENTEEN, Mingi ATEEZ Hingga Soobin TXT Diduga Baca Anime Pedofil

KOPAJA juga sering ikut terlibat dalam berbagai event yang terkait dengan Jepang atau J-Event, seperti Japan Matsuri dan lainnya di sekitar Jabodetabek. Komunitas ini juga memiliki proyek cover dance bernama Ren-Ai yang juga sering mengisi berbagai acara.

KOPAJA memiliki akun Facebook resmi bernama ‘Komunitas Pecinta Anime Jakarta [KOPAJA]’ di mana kamu bisa mendapatkan informasi detail mengenai kegiatan yang dilakukan KOPAJA serta review mengenai berbagai Anime Jepang. Atau kamu bisa juga follow akun Twitternya di @KopajaFamily. Tunggu apalagi, Yuk langsung ikutan gabung!^^ (ctr) 

Foto: Facebook KOPAJA

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)