home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

18 Oktober, Windows 8.1 Sapa Publik Indonesia

Selasa, 08 Oktober 2013 19:00 by miko | 1707 hits
18 Oktober, Windows 8.1 Sapa Publik Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sistem operasi garapan Microsft terbaru, Windows 8.1 telah lama diluncurkan di luar negeri. Namun untuk di Indonesia sendiri, baru-baru ini Microsoft telah mengonfirmasi bahwa pihak akan datang ke tanah air untuk peluncurannya Windows 8.1 di Indonesia.

Dilansir press release, Microsoft merencanakan akan menggelar acara tersebut pada Jumat, 18 oktober mendatang di Blitz Megaplex, Central park, Jl. Jend. S. Parman, Jakarta Barat. Pada acara tersebut Windows 8.1 akan menjadi bintang tunggal.

Bahkan dalam undangannya, Microsoft menuliskan kata yang menggoda seperti ‘Temui dan rasakan pengalaman yang baru serta menyenangkan dari perangkat-perangkat canggih Windows 8.1'.

Sementara itu, menurut bocoran sebelumnya, Windows 8.1 membawa cukup banyak perubahan, salah satunya adalah kembalinya tombol start. Beberapa diantaranya, Microsoft juga menawarkan perubahan menarik untuk keyboard pada layar serta Microsoft outlooknya.

Ada pula perbaikan multitasking yang akan sangat memudahkan para pengguna untuk mengoperasikan sistem ini. Nah penasaran ingin mencobanya, ditunggu beberapa hari lagi yah.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)