home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arema Indonesia Segera Tantang Real Madrid dan Barcelona!

Rabu, 02 Oktober 2013 12:07 by syaifan | 4077 hits
Arema Indonesia Segera Tantang Real Madrid dan Barcelona!
aremafc.com

DREAMERSRADIO.COM - Arema Indonesia dijadwalkan melakoni tur pramusim ke Spanyol dan beruji coba dengan sejumlah La Liga seperti Real Madrid, Valencia, dan Barcelona.

"Tur pramusim ke Spanyol direncanakan digelar pada Desember 2013. Selama di Spanyol, rencananya akan melakukan uji coba dengan sejumlah klub besar di Negeri Matador itu," kata CEO Arema Indonesia Iwan Budianto di Malang, Rabu.

Selama di Spanyol, jadwal uji coba Arema melawan klub setempat cukup padat, yakni melawan Atletico Madrid (3/12), Real Madrid (5/12), Valencia (9/12), Villarreal (12/12), Espanyol (16/12), dan Barcelona (18/12).

Iwan mengemukakan jadwal tur ke Negeri Matador tersebut akan diawali dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Cipta TPI, Sabtu (4/10).

Iwan mengatakan hasil detail MoU antara Arema dengan MNC group itu akan disampaikan setelah penandatanganan di Jakarta.

"Sekarang kami masih intens menjalin komunikasi dengan promotor, kalau MoU sudah ditandatangani pasti akan kami sampaikan secara detail dan lengkap," tegas Iwan.

Baca juga: akmu

Kabar tur pramusim Arema ke Spanyol tersebut sudah merebak sejak babak final Menpora Cup yang mempertemukan Arema sebagai juara group B melawan juara group A Central Coast Mariners (Australia) yang akhirnya dimenangkan Arema dengan skor 2-1.

Jika Arema berangkat tur Spanyol pada akhir November dan selama 20 hari di negeri itu maka dua agenda kompetisi pramusim akan terlewatkan, yakni Inter Island Cup (IIC) dan Piala Gubernur Jatim. Dua kompetisi tersebut biasanya digelar pada Desember.

"Jadwal dua kompetisi pramusim itu yang masih belum kami ketahui, apakah Desember atau sebelumnya. Namun, yang pasti kami prioritaskan tur Spanyol," tegas Manajer Bisnis dan Pengembangan Arema Fuad Ardiansyah.

Tur ke Spanyol tersebut, bisa jadi menjadi agenda uji coba pramusim terakhir sebelum mengikuti kompetisi resmi di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Pada musim kompetisi LSI 2013, Arema finis di posisi runner-up dan Persipura sebagai juara liga.

Karena menempati posisi runner up, tahun depan Arema berhak mewakili Indonesia di ajang AFC. (Ant/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)