home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Lebih Mudah Dapatkan Multiple Orgasme

Jumat, 23 September 2011 00:00 by hanni | 7904 hits
Wanita Lebih Mudah Dapatkan Multiple Orgasme
source: glamour.com
Dreamers.co.id - Meskipun banyak yang mengeluhkan wanita sulit mencapai orgasme, nyatanya mereka justru lebih potensial meraih klimaks ganda ketimbang pria. Benarkah?

Dibandingkan pria, wanita memang membutuhkan waktu lebih untuk menyalakan gairahnya. Untuk itulah, banyak dari mereka yang mengeluhkan bahwa dirinya kerap tidak berhasil mencapai orgasme. Tak jarang, dari mereka pun gagal mencapai titik klimaks dari agenda bercinta yang dilewatinya.

Terapis seks senior Dr Rajan B Bhonsle mengatakan, ketidakmampuan untuk mencapai orgasme sangat umum di kalangan wanita.  "Kesulitan tersebut biasanya berasal dari penolakan Anda sendiri. Ada kalanya masalah fisik menghambat wanita mencapai orgasme. Namun dengan bimbingan dan latihan yang mereka pelajari, maka hal tersebut pun dapat teratasi," jelasnya.

Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan orgasme pada wanita sering tak tercapai seperti diulas Times of India.

Orgasme ganda

Wanita dapat menikmati multiorgasme karena tubuh mereka tidak memerlukan waktu untuk mengatur ulang dorongan seksual setelah orgasme. Masalahnya,  banyak pasangan yang terinspirasi dengan cara yang digambarkan dalam film.

Hasilnya banyak pasangan yang terlanjur memiliki harapan tinggi sesuai film dan tidak berhasil mencapai keinginannya saat berhadapan dengan pasangan.

Banyak wanita muda yang bingung ketika mereka mencoba beberapa kali, namun tetap tidak menemukan kenikmatan menarik untuknya atau kenikmatan yang sesuai dengan harapannya

Disfungsi seksual

Female Sexual Arousal Disorder (FSAD) ditandai dengan kurangnya hasrat seksual, penurunan libido, dan kurangnya lubrikasi sehingga menyebabkan hubungan seksual sulit terlewati atau terasa menyakitkan sehingga membuat klimaks terganggu.

"Gejala ini dapat menghambat seorang wanita memiliki kepuasan seksual," kata Dr Bhonsle.  Psikolog klinis Dr Kanan Khatau Chikhal mengatakan, bahwa melakukan terapi rutin (Senam Kege)l dapat membantu Anda mengatasi hal tersebut.

Terapi

Bantuan terapis dapat mengeksplorasi masa lalu dan mendorong Anda menjadi akrab dengan tubuh sendiri, serta membuat hal-hal yang memberikan kesenangan bagi kehidupan seksual Anda. Buku dan video sangat membantu Anda untuk mencapai klimaks tersebut.

Teknik tertentu bahkan sering membantu wanita belajar bagaimana memiliki orgasme yang maksimal. Selebihnya, tidak ada cara yang tepat untuk meraih kenikmatan seksual dengan menyesuaikan gaya bercinta sesuai kebutuhan Anda berdua.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Aneka kuliner Korea kian diminati masyarakat Indonesia dengan pilihan yang semakin beraneka ragam. Baru baru ini, Boga Group menghadirkan Jjamppong, mie seafood kuah Korea melalui Ebiga Jjamppong....
  • HOT !
    Produk kecantikan asal Korea Selatan, MEDIHEAL yang terkenal dengan rangkaian sheet mask nya, kini telah meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit baru Milk Brightening Range yang terdiri dari toner, serum dan cream....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)