home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Lebih Mudah Dapatkan Multiple Orgasme

Jumat, 23 September 2011 00:00 by hanni | 7893 hits
Wanita Lebih Mudah Dapatkan Multiple Orgasme
source: glamour.com
Dreamers.co.id - Meskipun banyak yang mengeluhkan wanita sulit mencapai orgasme, nyatanya mereka justru lebih potensial meraih klimaks ganda ketimbang pria. Benarkah?

Dibandingkan pria, wanita memang membutuhkan waktu lebih untuk menyalakan gairahnya. Untuk itulah, banyak dari mereka yang mengeluhkan bahwa dirinya kerap tidak berhasil mencapai orgasme. Tak jarang, dari mereka pun gagal mencapai titik klimaks dari agenda bercinta yang dilewatinya.

Terapis seks senior Dr Rajan B Bhonsle mengatakan, ketidakmampuan untuk mencapai orgasme sangat umum di kalangan wanita.  "Kesulitan tersebut biasanya berasal dari penolakan Anda sendiri. Ada kalanya masalah fisik menghambat wanita mencapai orgasme. Namun dengan bimbingan dan latihan yang mereka pelajari, maka hal tersebut pun dapat teratasi," jelasnya.

Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan orgasme pada wanita sering tak tercapai seperti diulas Times of India.

Orgasme ganda

Wanita dapat menikmati multiorgasme karena tubuh mereka tidak memerlukan waktu untuk mengatur ulang dorongan seksual setelah orgasme. Masalahnya,  banyak pasangan yang terinspirasi dengan cara yang digambarkan dalam film.

Hasilnya banyak pasangan yang terlanjur memiliki harapan tinggi sesuai film dan tidak berhasil mencapai keinginannya saat berhadapan dengan pasangan.

Banyak wanita muda yang bingung ketika mereka mencoba beberapa kali, namun tetap tidak menemukan kenikmatan menarik untuknya atau kenikmatan yang sesuai dengan harapannya

Disfungsi seksual

Female Sexual Arousal Disorder (FSAD) ditandai dengan kurangnya hasrat seksual, penurunan libido, dan kurangnya lubrikasi sehingga menyebabkan hubungan seksual sulit terlewati atau terasa menyakitkan sehingga membuat klimaks terganggu.

"Gejala ini dapat menghambat seorang wanita memiliki kepuasan seksual," kata Dr Bhonsle.  Psikolog klinis Dr Kanan Khatau Chikhal mengatakan, bahwa melakukan terapi rutin (Senam Kege)l dapat membantu Anda mengatasi hal tersebut.

Terapi

Bantuan terapis dapat mengeksplorasi masa lalu dan mendorong Anda menjadi akrab dengan tubuh sendiri, serta membuat hal-hal yang memberikan kesenangan bagi kehidupan seksual Anda. Buku dan video sangat membantu Anda untuk mencapai klimaks tersebut.

Teknik tertentu bahkan sering membantu wanita belajar bagaimana memiliki orgasme yang maksimal. Selebihnya, tidak ada cara yang tepat untuk meraih kenikmatan seksual dengan menyesuaikan gaya bercinta sesuai kebutuhan Anda berdua.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini lagu YOASOBI berjudul ‘Racing Into The Night’ menarik perhatian netizen, terutama ketika lagunya menjadi sound di beberapa konten di TikTok. Tentunya banyak yang penasaran siapa sih YOASOBI ini....
  • HOT !
    Pertandingan antara Korea Selatan melawan Uruguay di Piala Dunia 2022 digelar pada Kamis (24/11) lalu. Pertandingan yang berlangsung alot tersebut berakhir dengan skor 0 0. Namun ada sosok yang membuat penonton salah fokus....
  • HOT !
    Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja, namun jika sebelumnya lebih banyak menyerang orang tua, kini bergeser mengancam para anak muda. Khususnya mereka generasi milenial dengan gaya hidup yang tidak sehat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)