home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngobrol Bareng WAR DC, Dance Cover K-Pop Sunbae yang Masih Eksis Hingga Saat Ini

Kamis, 28 Desember 2023 12:00 by fzhchyn | 2063 hits
Ngobrol Bareng WAR DC, Dance Cover K-Pop Sunbae yang Masih Eksis Hingga Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring dengan berkembangnya musik K-Pop di Indonesia, semakin banyak juga grup-grup dance cover yang meramaikan komunitas penggemar K-Pop di tanah air. Salah satu yang bisa dibilang sebagai "sunbae" atau senior di komunitas ini adalah WAR DC.

WAR DC dikenal karena meng-cover boy group VIXX, dan telah memengkan berbagai kompetensi dance cover di Indonesia. Baru-baru ini saat tampil menjadi guest star di acara K-Holiday Party Presented by Dreamers.id dan Supported by Yoseo Indonesia, mereka berbicara tentang alasan masih terus bertahan di dunia dance cover ini.

Salah satu membernya, Fadel mengatakan, "Sebenernya betah karena menang mulu sih," ujarnya diikuti tawa. Kemudian Rian menambahkan, "Kalo gue sih emang suka dari kecil. Hobi juga, jadi ya lanjut terus."

Mengingat WAR DC yang telah aktif dari tahun 2012, tentunya ada perbedaan dengan dunia dance cover saat ini. Rian mengatakan, "Bedanya pasti style narinya. Setiap badan orang berbeda-beda dan itu nyatuinnya butuh waktu. Tapi seru karena ga monoton."

Dalam acara K-Holiday Party Presented by Dreamers.id yang diadakan di Boxies 123 Mall pada 17 Desember lalu, WAR DC menunjukkan aksi panggung mereka yang memukau dengan meng-cover grup VIXX dan NCT U.

Jangan lupa untuk mengunjungi Boxies 123 Mall yang punya banyak keunikan karena memiliki area terbuka hijau yang luas, kebun Binatang mini atau PetZoo dengan beragam satwa di lantai dasar, sampai desain mall yang Instagramable, termasuk area K-BOX yang terdiri dari studio radio, event stage, sampai photo spot yang bekerja sama dengan Dreamers.id di area Plaza yang baru diubah menjadi area ala Korea dengan tema "Urban Seoul".

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)