home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berawal dari Hobi Cover Grup K-Pop, Leova Sukses Buka Studio Dance

Kamis, 28 Desember 2023 11:00 by fzhchyn | 2024 hits
Berawal dari Hobi Cover Grup K-Pop, Leova Sukses Buka Studio Dance
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat hobi menjadi pekerjaan yang menghasilkan, inilah yang sedang dilakoni Leova Dance Studio. Berawal dari hobi dance dan meng-cover grup K-pop, anak-anak muda ini berhasil membuka studio dance mereka sendiri.

Selama bincang-bincang di studio Dreamers Radio di K-BOX Boxies 123 Mall belum lama ini, Leova Dance Studio berbagi cerita dan pengalaman mereka dengan announcer Fauzan Kevin mengenai upaya mereka membuka dance studio yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat tersebut.

Nafa selaku founder mengatakan bahwa Leova Dance Studio baru diresmikan pada bulan Agustus lalu, namun grup dance-nya sendiri sudah cukup lama hadir di komunitas dance cover K-Pop di Indonesia.

Untuk saat ini, Leova Dance Studio berfokus pada project dance lagu-lagu K-Pop. Namun mereka juga mengajarkan basic dance genre lainnya, seperti hip-hop dan street dance bahkan wacking.

Leova Dance Studio juga saat ini tengah membuka audisi untuk talenta-talenta baru yang ingin bergabung. Peserta cukup mengunggah video performance mereka yang kemudian akan disaring oleh tim hingga akhirnya dilatih bahkan berkesempatan untuk mengikuti kompetisi.

Dalam acara K-Holiday Party Presented by Dreamers.id yang diadakan di Boxies 123 Mall pada 17 Desember lalu, Leova Dance Studio menghadirkan empat membernya untuk tampil meng-cover girl group aespa.

Fyi, Boxies 123 Mall memiliki satu spot yang terdiri dari studio radio, event stage, sampai photo spot Instagramable bernama K-BOX bekerja sama dengan Dreamers.id di area Plaza yang baru diubah menjadi area ala Korea dengan tema "Urban Seoul".

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)