home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Unik DJ Veve dan Raka Lamo Gabung Komunitas Noraebang K-Pop

Kamis, 21 Desember 2023 23:00 by fzhchyn | 3347 hits
Cerita Unik DJ Veve dan Raka Lamo Gabung Komunitas Noraebang K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komunitas penggemar K-Pop di Indonesia saat ini semakin beragam. Tak hanya sing cover dan dance cover, banyak juga yang mulai menyasar hobi noraebang alias karaoke.

Alhasil, semakin banyak crew noraebang yang digaet untuk tampil di event K-Pop untuk memeriahkan acara. Salah satunya adalah DJ Veve dan Raka Lamo yang baru-baru ini tampil di K-Holiday Party Presented by Dreamers.id dan Supported by Yoseo  Indonesia yang berlangsung di Boxies 123 Mall pada 17 Desember.

Dalam crew-nya, Veve berperan sebagai DJ dan mixing lagu-lagu sementara Raka Lamo menjadi MC yang memandu penonton dan menjaga hype penampilan. Chemistry pasangan suami-istri ini tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Mengenai awal mereka terjun ke dunia per-DJ-an, khususnya K-Pop, Veve mengaku bahwa dia sudah menjadi DJ sejak tahun 2015, namun baru mengulik genre K-Pop belum lama ini karena peminat yang semakin besar. Sementara Raka Lamo berawal dari komunitas dance cover.

Berbicara soal tantangan sebagai DJ lagu-lagu K-Pop, Veve mengatakan bahwa ada perbedaan karakter antara lagu-lagu genre house dan future house dengan K-Pop seperti BPM-nya. Namun sekarang semakin banyak lagu K-Pop yang memiliki BPM yang mudah untuk di-mixing.

Buat kamu yang suka kumpul komunitas dan ikutan event Noraebang seru, jangan lupa untuk mengunjungi Boxies 123 Mall yang akan punya banyak kegiatan komunitas termasuk di area K-BOX yang terdiri dari studio radio, event stage, sampai photo spot yang bekerja sama dengan Dreamers.id di area Plaza yang baru diubah menjadi area ala Korea dengan tema "Urban Seoul".

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)