home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan K-Holiday Party by Dreamers.id di Boxies 123 Mall Bogor

Kamis, 21 Desember 2023 16:05 by fzhchyn | 2581 hits
Intip Keseruan K-Holiday Party by Dreamers.id di Boxies 123 Mall Bogor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menutup tahun 2023 ini, Dreamers.id baru saja menyelenggarakan sebuah event seru bertajuk K-Holiday Party pada 17 Desember! Bertempat di Boxies 123 Mall, acara ini didukung oleh Yoseo Yogurt Indonesia.

K-Holiday Party Presented by Dreamers.id menghadirkan lebih dari 20 komunitas dance cover asal Bogor dan Jakarta. Ini menjadi ajang showcase yang menjanjikan bagi mereka, di mana event digelar di area terbuka di Boxies 123 Mall.

Ada juga rangkaian Random Play Dance, yang telah menjadi salah satu ciri khas event K-Pop di Dreamers.id, serta penampilan 3 guest stars yang tidak kalah seru. Mereka adalah Leova, WAR DC dan DJ Veve feat. Raka Lamo untuk sesi noraebang atau karaoke.

Baca juga: Ngobrol Bareng WAR DC, Dance Cover K-Pop Sunbae yang Masih Eksis Hingga Saat Ini

Tak hanya seruan-seruan, K-Holiday Party Presented by Dreamers.id juga membuka donasi yang akan disalurkan ke Yayasan Bhakti Kasih Abba. Pengunjung yang datang bisa langsung berdonasi melalui scan QR Code yang disediakan.

Salah satu spot terbaru yang dibuka selama K-Holiday Party di Boxies 123 Mall adalah studio radio bernama K-BOX bekerja sama dengan Dreamers Radio di area Plaza yang baru diubah menjadi area ala Korea dengan tema "Urban Seoul".

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)