home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pop-up Store Play LINE FRIENDS Featuring Merchandise NewJeans untuk Pertama Kalinya Hadir di Indonesia

Senin, 18 Desember 2023 19:30 by fzhchyn | 3093 hits
Pop-up Store Play LINE FRIENDS Featuring Merchandise NewJeans untuk Pertama Kalinya Hadir di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bunnies merapat! Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Indonesia yang menampilkan merchandise NewJeans telah dibuka pada tanggal 15 Desember 2023 sampai dengan 14 Januari 2024 di Central Park Mall, Jakarta.

Pop-Up Store tersebut akan menghadirkan merchandise yang terinspirasi dari mini album ke-2 NewJeans yaitu 'Get Up' dari kolaborasi IP terbaru mereka dengan IPX (sebelumnya dikenal sebagai LINE FRIENDS).

Koleksi ini terdiri dari “bunini”, kombinasi antara simbol kelinci NewJeans (Bunnies) dan “minini” yang populer dari LINE FRIENDS yang tampil dalam video musik terbaru dari NewJeans 'ASAP'.

Penggemar NewJeans alias Bunnies akan diperkenalkan dengan merchandise yang terisnpirasi dari The Powerpuff Girls seperti phone grip, gantungan kunci, stiker dan masih banyak lagi! Akan ada lebih dari 100 limited edition merchandise yang dapat dibeli.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Selain itu, Area Laguna Atrium, Central Park Mall akan diubah menjadi taman bermain NewJeans IP. Dari berfoto di photo box dengan semua member NewJeans hingga berfoto di kolam bola bernuansa serba pink.

Para pengunjung juga dapat memilih berbagai penunjang foto yang menarik dan berpose bersama dengan idola di booth foto bunini NewJeans yang menggemaskan. Tempat ini adalah ruang yang sempurna untuk menciptakan kenangan tak terlupakan dan berbagi pengalaman dengan teman-teman tersayang.

Selain koleksi merchandise ekslusif NewJeans IP, ada juga koleksi BT21, TRUZ, dan LINE FRIENDS yang terbaru dan paling trendy! 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)