home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Alasan ARMY Wajib Datang ke 'BTS EXHIBITION: PROOF IN JAKARTA'

Sabtu, 25 November 2023 11:15 by fzhchyn | 441 hits
7 Alasan ARMY Wajib Datang ke 'BTS EXHIBITION: PROOF IN JAKARTA'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pameran resmi untuk merayakan 10 tahun BTS bertajuk 'BTS EXHIBITION PROOF IN JAKARTA' masih berlangsung hingga 10 Desember 2023 di City Hall, Pondok Indah Mall 3.

Melalui pameran ini, penggemar BTS alias ARMY akan diajak untuk melihat kembali perjalanan karir BTS selama 10 tahun terakhir dalam perjalanan visual mendalam yang mengeksplorasi masa lalu, masa kini, dan masa depan para member melalui foto, video, dan instalasi eksperimental dalam pengalaman penulusuran multi-ruangan.

Inilah 7 alasan kenapa kamu harus datang ke pameran ini:

1. Napak tilas sejarah BTS

ARMY maupun masyarakat umum yang mengunjungi pameran ini akan dapat melihat perjalanan BTS dari debut (2013) hingga saat ini. Dengan arahan yang jelas dari staf dan didukung visual yang luar biasa, pengunjung bahkan bisa merasakan vibe kilas balik mereka yang mengesankan.

2. Instalasi dan kostum asli dari Korea

Beberapa instalasi di pameran ini didatangkan langsung dari Korea dan hanya ada satu yang asli untuk keperluan exhibition. Salah satunya adalah kostum yang dikenakan BTS dalam video musik 'Yet to Come'.

Pihak promotor iMe Indonesia mengatakan bahwa selain instalasi asli yang akan dikembalikan untuk pameran di negara selanjutnya, mereka akan menghancurkan semua barang di exhibition ini, seperti puluhan bahkan ratusan foto yang dipajang, mengingat file tersebut bersifat confidential.

3. Spot foto

Di antara banyaknya ruangan di pameran ini, ada beberapa spot yang dapat pengunjung abadikan dalam foto, yaitu set video musik 'Boy with Luv', instalasi lampu neon yang menampilkan diskogragi BTS, patung 'Blood, Sweat, and Tears', kostum 'Yet to Come', dan instalasi logo BTS.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

4. Konten yang belum pernah dirilis

Spoiler alert! Di salah satu ruangan, pengunjung akan dapat melihat berbagai konten video BTS yang belum pernah dirilis sebelumnya. Ini menambahkan nilai eksklusivitas pameran yang hanya bisa dinikmati oleh pengunjung.

5. Pesan personal dari masing-masing member

Pengunjung juga bisa melihat pesan dari masing-masing member BTS yang hanya ada di pameran ini. Penasaran kan dengan pesan mereka?

6. Bisa beli merchandise asli

Pameran ini menjual berbagai merchandise resmi, seperti tas, t-shirt, topi, dan banyak lagi. Beberapa item-nya dijual eksklusif dan terbatas di minggu tertentu. Ada juga booth photobox, namun hanya bisa dipakai oleh penggemar yang memiliki tiket dari album Proof Collection.

7. Kota kedua di Asia Tenggara 

Jakarta menjadi kota kedua di Asia Tenggara yang dipilih HYBE untuk menyelenggarakan 'BTS EXHIBITION: PROOF' ini setelah Bangkok, sehingga tak heran banyak penggemar dari negara tetangga yang datang ke sini.

So, jangan lupa kunjungi 'BTS EXHIBITION: PROOF IN JAKARTA' sebelum pemeran ini pindah ke kota selanjutnya, yaitu Taipei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)