home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangisan Bayi di Anime 'Attack on Titan' adalah Suara Anak dari Pengisi Suara Karakter Eren

Kamis, 16 November 2023 23:00 by Rie127 | 4425 hits
Tangisan Bayi di Anime 'Attack on Titan' adalah Suara Anak dari Pengisi Suara Karakter Eren
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah seminggu lebih sejak anime Attack on Titan menyelesaikan final episodenya yang sangat emosional. Banyak adegan-adegan yang tidak boleh terlewatkan, dan juga makna yang disampaikan dari akhir cerita Eren Yeager tersebut.

Ada salah satu hal yang cukup menarik di episode final tersebut, yaitu adegan ketika seluruh masyakarat harus jatuh ke dalam laut karena aksi rumbling, dan ada bayi menangis yang sedang berusaha diselamatkan agar ia tidak terjatuh ke laut.

Nyatanya suara tangisan dari bayi tersebut adalah suara tangisan dari anak pengisi suara Eren, yaitu Yuki Kaji. Pada 2019, ia menikah dengan Ayana Taketatsu, pengisi suara dari Nakano Nino karakter di anime ‘5-toubun no Hanayome’.


Image Source: @AoTWiki

Baca juga: Masa Kecil Levi Ackerman Akan Diceritakan Lewat ‘Attack on Titan Bad Boy’

Pada November 2022 lalu, Yuki merekam suara anaknya ketika sedang menangis. Audio tersebut kemudian dikirim ke sound director ‘Attack on Titan’, Masafumi Mima. Hingga diputuskan akan menggunakan suara anak Yuki untuk adegan bayi yang menangis.

Hingga saat ini cerita ‘Attack on Titan’ masih meninggalkan bekas bagi para penggemarnya. Namun tidak perlu khawatir, karena Hajime akan merilis ‘Shingeki Fly’, sebuah artbook atau buku ilustrasi yang memiliki total 200 halaman lebih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)