home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis Keren dan Acara Menarik Siap Digelar di Jak-Japan Matsuri 2023!

Jumat, 03 November 2023 16:03 by reinasoebisono | 1040 hits
Deretan Artis Keren dan Acara Menarik Siap Digelar di Jak-Japan Matsuri 2023!
Image source: Jak Japan Matsuri/Instagram

DREAMERS.ID - Festival Jak-Japan Matsuri  atau JJM akan kembali digelar dengan skala yang lebih besar dan meriah. JJM yang diselenggarakan oleh Yayasan Jabat Hati Indonesia Jepang ini didukung oleh Kedutaan Besar Jepang di Indonesia, Misi Jepang untuk ASEAN, The Japan Foundation, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Japan Club, dan PT. Ihza Integrated Consulting.

JJM kali ini juga akan lebih banyak mengundang artis-artis Jepang yang telah diumumkan dan akan tampil di dua hari gelaran, yaitu pada 18-19 November 2013 di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran. Kamu sudah bisa membeli tiket yang dibagi ke dua kategori:

PRESALE (sampai 1 November 2023)
1-Day Ticket       : Rp 90.000
2-Day Ticket       : Rp 140.000

REGULAR
1-Day Ticket       : Rp 120.000
2-Day Ticket       : Rp 190.000

Line-up artis yang telah dirilis pun menarik perhatian. Hari pertama akan dipandu oleh JKT48V serta dimeriahkan oleh Ramengvrl, Weird Geniuis, YAMA yang terkenal mengisi soundtrack SPYxFAMILY, Mobile Suit Gundam, dan lain-lain, Da-iCE yang mengisi opening soundtrack ONE PIECE yang ke-23 juga dipastikan akan memeriahkan hari pertama.

Sementara hari kedua JJM akan dimeriahkan oleh JKT48, SKE48, Salma Salsabil, Psychic Fever dan Ballistik Boyz yang akan semakin meriah karena dipandu oleh MC Ayana dan Jerome Polin!

Jangan lewatkan juga rangkaian acara menarik lainnya seperti JJM Bon Odori dan Omikoshi Parade. Uniknya, maskot acara tahun ini mengombinasikan budaya Jepang dan Indonesia. Dengan visual anime Perempuan menggunakan kimono/yukata, sementara visual laki-lakinya menggunakan baju koko, peci dan semacam celana sarung motif batik.

Kamu bisa membeli tiketnya dengan klik link di bio Instagram official @jktjapanmatsuri ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)