home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Medali Emas Asian Games 2023, Atlet Esport Korea Selatan Bebas Wajib Militer

Selasa, 03 Oktober 2023 21:19 by octafs | 468 hits
Raih Medali Emas Asian Games 2023, Atlet Esport Korea Selatan Bebas Wajib Militer
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pada Asian Games 2023 ini, tim Esports Korea Selatan berhasil mendapatkan emas pada 29 September lalu setelah mengalahkan Taiwan di divisi League of Legends.

Tim Esports ini menjadi salah satu yang mendapatkan bebas wajib militer. Chovy, Kanavi, Zeus, Keria, dan Ruler berhasil mengalahkan tim Taiwan dengan skor 2-0 walau tampil tanpa sang GOAT Faker (Lee Sang Hyeok), tim esports Korea Selatan tetap bisa tampil apik.

“Saya sedih tidak dapat bermain pada laga final perebutan emas. Namun, sebagai tim, semua orang melakukan pekerjaan dengan baik, jadi menurut saya memenangkan kejuaraan adalah yang terbaik, bagaimanapun hal itu dilakukan,” ucap Lee Sang Hyeok dikutip dari AP setelah penyerahan medali.

Event perlombaan olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2023 ini sedang berlangsung di Hangzhou, China. Acara sudah dimulai dari 23 September hingga 9 Oktober mendatang. Sebelumnya, sempat terdengar rumor untuk pengecualian bebas militer terhadap atlet Esports. Namun, sepertinya pembebasan wajib militer bagi tim ini tetap diberlakukan.

Pembebasan wajib militer bagi atlet pria Korea Selatan ini berlaku bagi atlet yang berhasil mendapatkan emas. Namun pembebasan wajib militer ini tidak sepenuhnya lepas dari wajib militer, melainkan pengurangan masa wajib militer menjadi hanya 4 bulan dari yang seharusnya 18 bulan.

Dengan kemenangan ini, tim esports divisi League of Legends bisa meneruskan karir masing-masing tanpa terhambat wajib militer. Seperti yang diketahui, negeri ginseng ini masih menetapkan aturan bagi laki-laki berusia 18 tahun hingga 35 tahun untuk ikut dalam wajib militer.

osd

Komentar
  • HOT !
    YoonA SNSD, Lay Zhang dan Han So Hee tampil memukau di Cannes Film Festival 2024 atau Festival Film Cannes ke 77 pada tanggal 19 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : DABSEBEN
Cast : Bambam, Lalisa, Jackson, Jaebum, Chaeyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)