home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Dance Cover Competition TRENDZ di 'DREAMERS FANMEET X TRENDZ'

Senin, 26 Juni 2023 10:00 by fzhchyn | 1076 hits
Serunya Dance Cover Competition TRENDZ di 'DREAMERS FANMEET X TRENDZ'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak keseruan yang terjadi selama acara ‘DREAMERS FANMEET X TRENDZ’ yang berlangsung pada 25 Juni di Hublife Jakarta. Salah satunya adalah Dance Cover Competition yang mendapat penilaian dari TRENDZ!

Ada empat dance crew yang berhasil masuk ke babak final dan tampil langsung di panggung ‘DREAMERS FANMEET X TRENDZ’, yaitu CLETA DC, REBELLION, OSIRIS, dan LEGION. Kompetisi ini juga dijuri langsung oleh Hani dari dance crew INVASION.

Pemenang Dance Cover Competition TRENDZ diumumkan pada hari yang sama, di mana hadiah diserahkan langsung oleh para member TRENDZ. Boy group ini juga mengungkapkan bahwa mereka sangat terkesima dengan penampilan para peserta.

Juara 4 diraih oleh CLETA DC yang mendapat bingkisan spesial dari TRENDZ, kemudian juara 3 diraih OSIRIS yang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 200.000 won atau sekitar 2,3 juta rupiah.

Baca juga: TRENDZ Rilis Lagu Spesial 'Go Up' Jelang Tur Konser Eropa

Juara 2 Dance Cover Competition TRENDZ diraih oleh REBELLION yang mendapat hadiah 300.000 won atau sekitar 3,4 juta rupiah. Dan akhirnya juara pertama diraih oleh LEGION yang mendapat hadian 500.000 won atau sekitar 5,8 juta rupiah.

Acara ini juga semakin seru dengan didukung dan disponsori oleh PLOSSA dan SOFFELL yang juga sempat membuat konten seru bersama TRENDZ, lho.

Congratulations for all the winners once again!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)