home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pentingnya Memilih Produk Eksfoliasi yang Tepat Agar Kulit Cerah dan Halus

Jumat, 19 Mei 2023 09:13 by muthiasp | 1620 hits
Pentingnya Memilih Produk Eksfoliasi yang Tepat Agar Kulit Cerah dan Halus
Image source: Elsheskin

DREAMERS.ID - Eksfoliasi menjadi kunci yang perlu diterapkan untuk menghaluskan tekstur kulit dan mencapai kulit glowing. Eksfoliasi sangat penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan serta pori-pori kulit.

Apabila tidak melakukan eksfoliasi kulit wajah, tak jarang skincare yang digunakan terasa tidak memberikan efektifitas, karena penyerapannya terhalang oleh sel kulit mati menumpuk dan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Untuk mempercepat dan memaksimalkan kulit glowing dan cantik idaman, ELSHESKIN baru saja meluncurkan produk baru Exfolicare Solutions pada 5 Mei 2023. Produk eksfoliasi kulit wajah yang gentle dan diformulasikan dengan 5 bahan eksfoliator terbaik untuk mempercepat dan memaksimalkan kulit glowing dalam 5 kali pemakaian.

Exfolicare Solutions diciptakan hanya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan teruji efektif untuk dapat memaksimalkan kulit glowing hanya dalam 5x pemakaian. Berikut ini ingredients yang gentle dan baik untuk mengeksfoliasi kulit:

9% Gentle AHA Solutions: efektif membantu memperbaiki kulit yang kusam menjadi lebih cerah

5 Gentle Exfoliator: terdiri dari Mandelic Acid, Lactic Acid, Glycolic Acid, Salicylic Acid dan Papain Enzymes yang efektif untuk mempercepat dan memaksimalkan kulit glowing dalam 5 kali pemakaian

4% Mandelic Acid: kandungan yang sangat lembut sehingga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan berfungsi untuk menghaluskan dan meratakan warna kulit

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

1% Salicylic acid: kandungan yang bekerja ke dalam pori-pori. Sehingga mengurangi pori-pori tersumbat, mengecilkan, sekaligus mencegah jerawat.

3X menguatkan lapisan pelindung kulit (Skin Barrier) diperkaya dengan Sodium Hyaluronate, Vitamin B5 (Panthenol), dan Allantoin yang bekerja dengan cara memperbaiki, merawat dan menjaga kesehatan skin barrier.

Exfolicare Solutions dapat dipakai dengan 2 cara:

Dengan kapas: Setelah membersihkan wajah, tuangkan ELSHESKIN Exfolicare Solution secukupnya pada kapas. Usap kapas tersebut pada wajah & leher secara perlahan.

Tanpa kapas: Tuang ELSHESKIN Exfolicare Solution secukupnya pada telapak tangan, kemudian aplikasikan kedua telapak tangan pada kulit wajah secara merata sampai meresap dengan sempurna ke kulit.

Selain digunakan pada wajah, di beberapa area tubuh lainnya juga dapat dilakukan eksfoliasi supaya tetap cerah dan mengurangi hiperpigmentasi, seperti pada area ketiak, lutut, dan siku.

Dapatkan produk terbaru ELSHESKIN Exfolicare Solution di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Shop  dengan harga Rp 139,000 mulai tanggal 5 Mei 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)