home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spill The Tea! Ini Lho Komunitas K-Pop Dance Cover yang Akan Tampil di KURMA 2023

Jumat, 14 April 2023 12:00 by reinasoebisono | 4338 hits
Spill The Tea! Ini Lho Komunitas K-Pop Dance Cover yang Akan Tampil di KURMA 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ngabuburit pasti semakin berfaedah jika diisi dengan kegiatan positif. Di mana lagi bisa seru-seruan bareng komunitas, nonton penampilan artis dan komunitas K-Pop-J-Pop sambal berdonasi? Cuma di Dreamers KURMA 2023 yang akan berlangsung di area Main Atrium, Hublife Mall, Jakarta Barat pada tanggal 15 April 2023!

Acara ini mengajak Kamu, Dreamers untuk menabung kebaikan dengan turut berdonasi yang akan disumbangkan ke Rosa Foundation. Rosa Foundation adalah Lembaga yang melakukan penggalangan dana yang diperuntukkan bagi teman-teman atau anak-anak yang memiliki Ibu yang terdampak maupun yang meninggal dunia karena penyakit kanker .

Selain itu, ada banyak penampilan special dari komunitas K-Pop dalam bentuk group dance cover lho! Komunitas K-Pop akan menampilkan ­berbagai group dance cover yang siap menunjukkan aksi panggung. Sebut saja Code DC, Expecto, iDance, Legion, Luminous Crew , Imprezzy, Tiramisu, Sugar X Spicy yang terdiri dari beberapa group yaitu Ghastly, TXS, Belive.

Baca juga: Dari Jadi Dancer Kampus Hingga Komunitas, CODE DC Ceritakan Arti Dance Bagi Hidup Mereka

Akan ada banyak konten acara yang tidak kalah seru seperti artist performances, cosplay performances, cosplay parade, booth komunitas dan sponsor yang menawarkan banyak barang serta makanan yang akan menemani waktu berbuka puasa Kamu.

Catat tanggalnya, 15 April 2023 di Hublife Jakarta, Taman Anggrek Residences yang akan dimulai pukul 2 siang WIB. Acara ini akan semakin semarak karena disponsori oleh IZZI, KFatirKShop dan The Connect Indonesia serta didukung oleh Acome dan Robot.

Ayo gabung dalam bagian tebar kebaikan sambil seru-seruan bareng komunitas di Dreamers Kurma: Komunitas Ngabuburit Bersama!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)