home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KURMA 2023: Persembahan Dreamers.id di Bulan Berkah dengan Komunitas Ngabuburit Bersama!

Kamis, 13 April 2023 11:00 by reinasoebisono | 3275 hits
KURMA 2023: Persembahan Dreamers.id di Bulan Berkah dengan Komunitas Ngabuburit Bersama!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bingung menghabiskan waktu weekend ini ke mana? Yuk datang aja ke Dreamers KURMA 2023 yang berlangsung di area Main Atrium, Hublife Mall, Jakarta Barat pada tanggal 15 April 2023! Dijamin banyak keseruan yang bisa kamu nikmati dan menyesal jika dilewatkan.

Dan semakin spesial karena dalam rangka menjalani Bulan Ramadhan, Dreamers.id mengajak komunitas untuk menghabiskan waktu berbuka puasa atau ngabuburit bersama sambil melakukan donasi.

Secara keseluruhan, KURMA 2023 menghadirkan community performances yang super seru dari K-Pop dan J-Pop. Komunitas K-Pop akan menampilkan ­berbagai group dance cover yang siap menunjukkan aksi panggung. Sebut saja Code DC, Expecto, iDance, Legion, Luminous Crew , Imprezzy, Tiramisu, Sugar X Spicy yang terdiri dari beberapa group yaitu Ghastly, TXS, Belive.

Selain itu ada penampilan berbagai komunitas cosplay Jepang dengan cosplayer-cosplayer hits seperti Callmeh_aiko, Himerala, Kimbxrlyyy_, Riicochn, Ririn_360_, dan Xianpiann. Dan wajib menantikan penampilan guest star berbakat.

Kamu akan dihibur jiwa raga oleh suara manis dari Maysha Jhuan, penampilan enerjik dari Ticya serta berbakatnya para member Aurora Dream. Tidak berhenti sampai di situ, juara Dance Cover Competition Dreamers Festival 2023 yaitu Valkyrie juga akan hadir!

Baca juga: Dari Jadi Dancer Kampus Hingga Komunitas, CODE DC Ceritakan Arti Dance Bagi Hidup Mereka

Dance Cover Group asal Bandung Coming Soon, Viniiex yang unik dengan cross cover, serta Everdream akan menghentak panggung KURMA 2023. Dan yang pasti, wajib stay sampai kahir untuk menyaksikan penampilan dan noraebang bareng Sorijilleo by CoppaMagz!

Catat tanggalnya, 15 April 2023 di Hublife Jakarta, Taman Anggrek Residences yang akan dimulai pukul 2 siang WIB. Acara ini akan semakin semarak karena disponsori oleh IZZI, KFatirKShop dan The Connect Indonesia serta didukung oleh Acome dan Robot.

Jangan lupa untuk berdonasi untuk teman-teman kita yang disumbangkan ke Rosa Foundation sebagai partner Lembaga dalam penyaluran kebaikan dari pengunjung dan teman-teman komunitas selama acara berlangsung.

See you there, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)