home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Senin, 03 April 2023 20:00 by reinasoebisono | 8261 hits
Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Dragon Emperor, yang lebih dikenal dengan developer game asal Bandung, Bersama dengan UPoint Games merilis game horror berjudul ‘Cursed Mansion’ dan telah bisa dinikmati di device PC melalui platform Steam.

Game ini sempat menarik perhatian dan sangat diantisipasi setelah diumumkan pada akhir tahun 2022. Meski mengalami penundaan dari rencana awal rilis 13 Januari 2023, game ini akhirnya menambah daftar game baru dan disebut-sebut sebagai teman ngabuburit nantinya.


Image source: Steam

Tema dari game ini sendiri adalah Horror Pixel Art 2D yang menggunakan Bahasa Inggris. Di mana nantinya aka nada tiga Bahasa tambahan yaitu Korea, Jepang dan Mandarin. Game ini berfokus pada cerita yang bercabang serta puzzle yang penuh misteri dan teka-teki di dalamnya. Pemain akan menjadi sang tokoh utama Bernama Rose.

“Kami berharap game premium ini menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar game premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi. Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan game nasional dengan akselerasi studio game lokal dengan kualitas game yang mampu bersaing di pasar internasional,” ujar Aris Sudewo, CEO Nuon, selaku publisher game ini.


Image source: Steam

Nuon mengatakan akan fokus merilis game ini di pasar Amerika dan disusul di Kawasan Asia Timur seperti Korea, Jepang dan Cina. Nuon optimis akan mampu mengeksplorasi lebih jauh pasar game yang lebih luas dengan menggandeng pengembang lokal.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)