home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Unjuk Pesona Seksi Sebagai Global Ambassador Baru Calvin Klein

Selasa, 28 Maret 2023 14:44 by fzhchyn | 6123 hits
Jungkook BTS Unjuk Pesona Seksi Sebagai Global Ambassador Baru Calvin Klein
Image source: Calvin Klein

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah ditunjuk sebagai global ambassador untuk Calvin Klein! Penunjukan tersebut dikonfirmasi pada 28 Maret oleh Elle Singapore melalui sebuah postingan di Instagram, menjelang perilisan kampanye pertama Jungkook dengan brand tersebut.

Sebelumnya pada 27 Maret, Calvin Klein memposting teaser video pendek, yang menampilkan Jungkook mengenakan pakaian serba denim dengan dia juga menunjukkan pakaian dalam khas merek tersebut.

Calvin Klein menggoda bahwa mereka akan merilis lebih banyak pemotretan dengan Jungkook dengan caption, “Waktu yang sama besok?”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sementara itu dalam postingan Elle Singapura, mereka mengutip Jungkook yang menyatakan, “Aku sudah lama menjadi penggemar Calvin Klein, dan aku senang menjadi global ambassador terbaru mereka. Kemitraan ini sangat istimewa, karena warisan dan nilai merek Calvin Klein selaras denganku.”

Jungkook menambahkan, “Musikku adalah caraku berkomunikasi dengan penggemarku di seluruh dunia, dan aku melihat kemitraan ini sebagai kesempatan untuk terhubung dengan mereka dengan cara baru. Aku sangat senang orang-orang melihat sisi baruku dalam kampanye pertama merek ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)