home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamers Festival 2023 Hadirkan Kompetisi Seru dan Penampilan Sederet Bintang Muda

Rabu, 15 Maret 2023 16:00 by fzhchyn | 8665 hits
Dreamers Festival 2023 Hadirkan Kompetisi Seru dan Penampilan Sederet Bintang Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bingung menghabiskan waktu weekend ini ke mana? Yuk datang aja ke Dreamers Festival 2023 yang berlangsung di area Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat pada 18 Maret! Dijamin banyak keseruan yang bisa kamu nikmati dan menyesal jika dilewatkan.

Dreamers Festival 2023 hadir dengan beragam kompetisi seru yang dinantikan oleh penggemar dari berbagai komunitas. Sebut saja K-Pop Dance Cover Group Competition, Sing Cover Competition, dan Coswalk (Cosplay Walk) Competition.

Ada 10 tim  yang berhasil melaju ke babak final K-Pop Dance Cover Group Competition di Dreamers Festival 2023, yaitu CLETA, CT-ONE, CTS, I-NYX, LEGION, LUXY, Miracle Stars, PIRATE QUEENS, TOKIDOKKI, dan VALKYRIE.

Untuk Sing Cover Competition, finalisnya adalah Asri, Chosua Hong, Devida, Evelyn, Lidya Weka, dan Vania. Sementara untuk Coswalk Competition, ada 20 orang yang masuk babak final, selengkapnya bisa di cek di media sosial DREAMERS.id.

Kompetisi-kompetisi tersebut akan dinilai langsung oleh para dewan juri yang kompeten, termasuk Silvia Muryadi, Malvin, dan Kennseolni untuk kompetisi dance cover, Margareth Soumokil dan Malvin untuk kompetisi sing cover, serta Ivy dan Rangga untuk kompetisi coswalk.

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Selain kompetisi yang seru abis, Dreamers Festival 2023 juga akan menampilkan sederet artis dan bintang tamu yang siap memeriahkan acara, termasuk UN1TY, V1RST, Ministry of Idol, CALIXTO, Lady Boss, The Dream Stars, I’GENERATION, BlinkStars, NEVEL, LYNX, QUEENS, AERYZ, Sorijilleo,  dan Wesseuri.

Dreamers Festival tentunya tak lengkap tanpa Fanbase & Community Awards untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para fanbase dan komunitas yang selalu setia dan bersemangat mendukung idola maupun hobi yang diminati.

Pesarasan kan siapa saja yang akan memenangkan berbagai kompetisi di atas dan yang akan meraih penghargaan tahun ini? Jangan lupa ya datang ke Dreamers Festival 2023 di Tribeca Park, Central Park Mall, sponsored by Floridina, Golda, dan Mie Sedaap!

So tunggu apa lagi? Registrasi penonton sekarang di website DREAMERS.id untuk berkesempatan memenangkan DOORPRIZE menarik. Acara ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apa pun!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)