home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbagai Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Dreamers Festival 2023

Rabu, 15 Maret 2023 09:00 by fzhchyn | 5975 hits
Berbagai Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Dreamers Festival 2023
Dreamers.id

DREAMERS.IDMark your calendar! Dreamers Festival 2023 akan kembali diadakan untuk memberikan hiburan kepada penggemar dari berbagai komunitas. Acara tahun ini akan berlangsung di area Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat pada hari Sabtu tanggal 18 Maret.

Banyak lho aktivitas seru yang bisa kamu lakukan dan nikmati di gelaran Dreamers Festival 2023. Mulai dari menyaksikan penampilan artis-artis favorit sampai bertemu dengan komunitas dari hobi-hobi yang kamu minati.

Menyoraki para artis tampil di panggung, menyemangati para peserta di kompetisi yang berlangsung, dan mendukung fanbase dari artis favoritmu tentunya butuh banyak energi. Jangan sampai kamu lelah dan loyo saat seru-seruan di Dreamers Festival 2023!

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Kamu bisa melepas dahaga dan menambah semangat untuk melanjutkan keseruan acara Dreamers Festival 2023 dengan mengunjungi booth sponsor Floridina, Golda, dan Mie Sedaap, yang pastinya bisa mengisi kembali energimu.

Yuk datang ke Dreamers Festival 2023 di Tribeca Park, Central Park Mall, tanggal 18 Maret dan jangan lupa untuk registrasi penonton di website DREAMERS.id untuk berkesempatan memenangkan DOORPRIZE menarik. Acara ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apa pun!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)