home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikutan Sing Cover Competition dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah di Dreamers Festival 2023!

Jumat, 10 Maret 2023 22:00 by fzhchyn | 1659 hits
Ikutan Sing Cover Competition dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah di Dreamers Festival 2023!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeay Dreamers Festival siap kembali di tahun ini dengan tema ‘Celebrate Your Stan’! Banyak kompetisi seru dan menarik yang bisa kamu ikuti secara gratis dan berkesampatan meraih hadiah uang jutaan rupiah.

Bagi kamu yang jago nyanyi, yuk tunjukkan bakat kamu di Sing Cover Competition Dreamers Festival 2023 yang disponsori Floridina, Golda, dan Mie Sedaap! Syarat dan ketentuan serta pendaftarannya bisa dilakukan secara online di sini, GRATIS!

Sing Cover Competition akan dinilai langsung oleh para juri hebat Margareth Soumokil dan Malvin saat final di Dreamers Festival 2023 yang akan diadakan di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat pada hari Sabtu tanggal 18 Maret.

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Jangan sampai ketinggalan ya karena hadiah menarik menanti kamu lho! Juara pertama Sing Cover Competition Dreamers Festival 2023 akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp1.500.000 dan juara kedua sebesar Rp750.000.

Selain Sing Cover Competition, Dreamers Festival 2023 juga menampilkan banyak kompetisi seru lainnya, serta pertunjukkan spesial dari para artis ternama. So, stay tune terus di website dan media sosial DREAMERS.id untuk mendapatkan info ter-update lebih lanjut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)