home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LEGO Luncurkan Set Bertema MV BTS 'Dynamite' Seharga 1,7 Juta

Selasa, 21 Februari 2023 13:00 by fzhchyn | 1249 hits
LEGO Luncurkan Set Bertema MV BTS 'Dynamite' Seharga 1,7 Juta
Image source: LEGO

DREAMERS.ID - LEGO akan merilis brick set yang desainnya diambil dari video musik BTS untuk megahit tahun 2020 merek ‘Dynamite’! Pada awal bulan ini, perusahaan mainan asal Denmark itu mengmumkan kerja sama dengan bintang K-Pop tersebut.

Set LEGO yang terdiri dari 749 buah menampilkan adegan ikonik dari video musik ‘Dynamite’, termasuk figur mini dari tujuh member, tersedia untuk pertama kalinya sebagai figur LEGO.

Dalam pengumuman resmi yang dirilis pada 16 Februari lalu, set mainan ini juga termasuk toko donat yang semarak, truk es krim, dan toko kaset, di mana semuanya dapat dibongkar-pasang untuk pengalaman bermain dan tampilan individu.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Bagian dari LEGO Ideas, set BTS dimulai dari desain yang dibuat oleh dua penggemar boy group.

Federico Begher, kepala Grup Produk LEGO mengatakan, “Ketika kami melihat desain warna-warni dari Josh dan Jacob (penggemar BTS), kami tahu itu akan menjadi hit, dan ini dibuktikan dengan seberapa cepat mereka mencapai 10.000 tampilan dalam pemungutan suara LEGO Ideas.”

Set LEGO Ideas BTS Dynamite akan dijual di seluruh dunia, termasuk di Korea mulai 1 Maret. Harganya dibanderol 149.000 won (sekitar 1,7 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)