home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun dan Son Heung Min Tampil Bersama di Burberry London Fashion Week

Selasa, 21 Februari 2023 10:45 by muthiasp | 668 hits
Jun Ji Hyun dan Son Heung Min Tampil Bersama di Burberry London Fashion Week
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Pada 20 Februari (waktu setempat), aktris Jun Ji Hyun dan pemain sepak bola Son Heung Min menghadiri acara Burberry 2023 F/W Collection di London Fashion Week.

Majalah W Korea membagikan video dari kedua bintang yang berpose bersama di acara tersebut, menarik banyak kegembiraan dan perhatian dari penggemar di seluruh dunia.

Jun Ji Hyun dengan make up yang sederhana tampil mengenakan coat Burberry sama seperti yang dipakainya ketika di bandara menuju London. Rambut panjangnya digerai menunjukan kecantikan yang alami.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Sementara Son Heung Min tampil lebih sleek dengan gaya rambut yang dipoles ke belakang, serta setelan coat hitam Burberry yang membuat penampilan kapten timnas Korea Selatan ini memukau.

Keduanya berbagi percakapan setelah berpose bersama, Jun Ji Hyun berkata, “Terima kasih banyak atas tanda tangan Anda,” dan Son Heung Min menjawab, “Tidak, tidak, tentu saja saya harus [memberikan tanda tangan saya].”

Jun Ji Hyun menambahkan, “Saya penggemar berat,” yang ditanggapi oleh Son Heung Min, “Terima kasih banyak. Itu suatu kehormatan.”

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)