home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin dan J-Hope BTS Jadi Bintang Utama di Dior Paris Fashion Week 2023

Minggu, 22 Januari 2023 13:50 by fzhchyn | 1307 hits
Jimin dan J-Hope BTS Jadi Bintang Utama di Dior Paris Fashion Week 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedatangan dua member BTS, Jimin dan J-Hope untuk pertama kalinya di gelaran Paris Fashion Week, berhasil menarik atensi banyak pasang mata. Pada 20 Januari waktu setempat, kedua bintang K-Pop itu tiba Place de la Concorde untuk menyaksikan peragaan busana dari koleksi terbaru Dior.

Menyusul pengumuman Jimin yang ditunjuk sebagai ambassador global baru Dior pada pekan lalu dan konfirmasi bahwa dirinya akan menghadiri Men’s Fashion Week dari brand tersebut, kerumunan penggemar yang bersorak berbaris di Place de la Concorde, menyambut kedatangan sang bintang.


J-Hope juga secara mengejutkan datang ke fashion show Dior setelah mengunggah undangan dari brand mewah itu. Sehari sebelumnya, sang rapper menghadiri undangan fashion show untuk koleksi dari Louis Vuitton.


Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Jimin dan J-Hope tampil menawan mengenakan outfit koleksi pre-fall 2023 Dior. Berbagai media asing juga menyoroti kerumuman massa di lokasi yang disebut terbanyak dalam sejarah fashion show Dior.

Tak hanya mendapat sambutan yang panas di luar, kedua member BTS ini langsung menjadi pusat perhatian dan menjadi rebutan para awak media di dalam venue.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)