home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Baru Valentino

Selasa, 17 Januari 2023 15:45 by fzhchyn | 2129 hits
Suga BTS Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Baru Valentino
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Valentino telah menunjuk Suga BTS sebagai brand ambassador terbarunya. Sang rapper bergabung dengan ambassador perusahaan bernama DI.VAs, singkatan dari Different Values.

Direktur kreatif Pierpaolo Piccioli mendefinisikan Suga sebagai “seniman serba bisa, di mana dia adalah seorang interpreter, yang menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian."

"Dia dengan sempurna mewujudkan semua yang diperjuangkan oleh kesaksian DI.VA: keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat,” imbuhnya.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Sementara itu, Suga mengatakan “Semua individu memiliki mimpi dan nilai yang berbeda.” Dan menambahkan, “Valentino dan Piccioli telah mendukung keragaman yang juga aku yakini.” Sang artis juga akan memimpin kampanye Maison Valentino Essentials, yang didedikasikan untuk kebutuhan pokok pakaian pria.

Pada Mei 2022, Valentino melangkah lebih jauh dengan kolaborasinya dengan Sir Lewis Hamilton. Juara Dunia Formula 1 tujuh kali itu ditunjuk sebagai DI.VA pakaian pria pertama Valentino untuk kampanye iklan Valentino Pink PP.

Boy group Korea Selatan BTS telah bergelut dengan dunia mode selama beberapa waktu. Seperti diberitakan, Dior baru saja mengontrak member Jimin sebagai duta globalnya dan pada tahun 2021 grup tersebut menjadi model untuk Louis Vuitton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)