home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Di Piala AFF, Mengapa Shin Tae Yong Bisa Dipastikan Tak Akan Didepak Dari Timnas?

Selasa, 10 Januari 2023 23:00 by reinasoebisono | 736 hits
Gagal Di Piala AFF, Mengapa Shin Tae Yong Bisa Dipastikan Tak Akan Didepak Dari Timnas?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gagalnya pelatih Timnas Nasional membawa tim mendulang piala, ternyata tak membuat Shin Tae Yong diprediksi didepak, meskipun hashtag #STYout menjadi trending topik Twitter. Tagar ini muncul setelah Indonesia kalah dari Vietnam dengan skor 0-2 pada Senin (9/1) lalu.

Pelatih Shin Tae Young dianggap bertanggungjawab dalam kekalahan ini, terlebih sejak awal PSSI telah menargetkan sang pelatih untuk meraih Piala AFF 2022 bersama Timnas Indonesia dan menyanggupi target tersebut.

Namun kekalahan itu membuat netizen kecewa dan meminta STY mundur. Namun di sisi lain, banyak pula yang beranggapan jika STY belum boleh mundur karena masih memiliki tugas dan target membawa Timnas Indonesia U-20 memenangkan Piala Asia dan Piala Dunia 2023.

Baca juga: Takluk Di Laga Sebelumnya, Ini Yang Diwanti-Wanti Shin Tae Yong di Pertandingan Lawan Filipina

Karena hal itulah diprediksi PSSI tidak akan mendepak Shin Tae Yong dan mempertahankan mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut. Alasan lainnya lagi, karena U-20 sudah sudah ditangani oleh STY sejak tahun lalu.

Agenda terdekat, Timnas U-20 akan mulai berlatih untuk tampil di Piala Asia 2023 di Uzbekistan per 1 Maret mendatang. Selain itu juga akan berlaga di ajang uji coba sebelum tampil di Piala Dunia U-20 pada Mei 2023.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)