home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Bioskop Estetik Baru di Jakarta

Rabu, 14 Desember 2022 16:00 by muthiasp | 1355 hits
Mengintip Bioskop Estetik Baru di Jakarta
Image source: CGV

DREAMERS.ID - Satu lagi tempat nongkrong sekaligus nonton film bioskop hadir di Jakarta. Dengan konsep yang estetik, CGV Point Mall di kawasan Jakarta Selatan bisa menjadi tempat nongkrong baru favorit kamu.

Menyambut waktu libur natal dan tahun baru, PT. Graha Layar Prima Tbk yang dikenal dengan CGV Cinemas Indonesia memperkuat jaringan bisnisnya di Jakarta. Lokasi baru di Jl. RA. Kartini no.1, Lebak Bulus lantai 3B, Jakarta Selatan 12440, tepatnya di lantai 3B Poins Mall Jakarta.

CGV Point Mall menjadi CGV ke-71 yang beroperasi di Indonesia mulai Jumat, 9 Desember 2022. Dengan lokasi strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas publik maupun tempat pemberhentian transportasi umum, CGV Poins Mall menjadi opsi yang mudah diakses masyarakat.

Berbagai pilihan rute transportasi tersedia, mulai dari bis, transjakarta, bahkan pengunjung dapat mengakses jembatan layang atau Skybridge stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta yang terhubung langsung ke area Mall, dimana direncanakan rampung dalam waktu dekat.

CGV Point Mall punya sisi menarik di mana tersedia auditorium Satin dan Sky Seat untuk memberikan pengalaman nonton lebih nyamandengan ergonomically seat, mulai dari penyangga kepala yang empuk dan dapat disesuaikan, hingga cushion footrest yang tersedia di setiap bangku untuk merebahkan kaki.

Bangku Sky Seat juga difasilitasi dengan USB charging port untuk mengisi daya gadget penonton.

Selain itu, CGV Point Mall dilengkapi dengan CINE CAFE pertama di Jakarta serta rangkaian promo seru CGV Poins Mall hadir dengan konsep lebih fresh dan modern. CINE CAFE hadir dengan nuansa hangat serta warna-warna kekinian.

Dilengkapi dengan sudut-sudut Instagrammable lokasi ini dapat sekaligus menjadi pilihan tepat untuk berswafoto, berbincang dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

Menyediakan tempat yang seru untuk ngopi dan ngemil santai, variasi menu dapat ditemui di CINE CAFE, mulai dari dimsum, gurihnya croffle dengan varian topping, croquette, mini pao serta sejumlah minuman segar mulai dari Orange Tea, Grape Micho

Mojito, Milo Macchiato serta Kopi Susu Gula Aren atau Caramel Latte yang bisa jadi andalan dengan harga yang ramah di kantong.

Siap menampung kurang lebih 200 penonton pada seluruh auditorium, harga tiket CGV Poins Mall dapat dibanderol mulai dari Rp30.000 hingga Rp50.000 tergantung jenis auditorium dan waktu menonton yang dipilih.

Tiket film dan food beverage dapat dipesan secara online melalui aplikasi, website, dan ticketing partner CGV, maupun secara offline pada ticket box CGV Poins Mall.

CGV Poins Mall memberikan rangkaian promo opening seru yang selengkapnya bisa dilihat di Instagram @cgv.id.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)