home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Best Toner untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Rabu, 14 Desember 2022 15:15 by muthiasp | 1836 hits
Ini Best Toner untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Image source: ElsheSkin

DREAMERS.ID - Merawat tipe kulit berminyak dan berjerawat memang tidaklah mudah. Perlu menemukan produk yang sesuai kebutuhan kulit untuk mengontrol wajah berminyak supaya tidak semakin parah. Penggunaan toner adalah salah satu perawatan kulit yang sebaiknya tidak dilewatkan begitu saja.

Sebab, penggunaan toner pada kulit berminyak dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah, sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi potensi timbulnya jerawat akibat pori tersumbat.

Selain itu penggunaan toner pada kulit berminyak dapat menambah kelembaban pada kulit setelah mencuci muka, menyeimbangkan pH kulit, juga membantu mempersiapkan kulit wajah untuk perawatan selanjutnya karena kulit yang lembab mampu menyerap bahan-bahan dalam produk skin care dengan lebih baik.

ELSHESKIN menghadirkan produk baru Purifying Hydra Toner yang diformulasikan secara khusus dengan SKINSSENTIAL Technology untuk mengontrol minyak berlebih, menenangkan kulit secara instan, mencegah timbulnya jerawat serta memperkuat skin barrier.

Bahan-bahan yang digunakan di dalam produk ini adalah bahan bernutrisi tinggi, esensial dibutuhkan kulit dan dapat memperbaiki kondisi kulit relatif cepat. Berikut bahan yang terkandung dalam Purifying Hydra Toner:

4% Acne Care Agent yang terbagi menjadi 2, yaitu: Willow Bark Extract 1% (Acne Care) yang telah terbukti efektif sebagai anti acne dari mulai dosis 0.3%, sebagai anti-inflamasi, memiliki sifat natural salicylic acid yang bekerja juga sebagai antimikroba tanpa menyebabkan iritasi.

Kemudian Green Tea Leaf Extract 3% yang ada dalam teh hijau (linoleic acid) dapat mengurangi ukuran mikrokomedo pada jerawat sekaligus memiliki aktivitas antimikroba untuk P. acnes, jerawat pustules & papules, anti-sebum, mengurangi produksi sebum 10% pada tiap minggunya, dan mencegah timbulnya komedo.

Baca juga: Tipe Kulit Berminyak? Rangkaian Skincare Ini Bikin Wajahmu Tetap Terhidrasi

7 Botanical Complex (Plant Based Ingredients), yaitu: Terminalia Chebula Fruit Extract untuk memperkuat lapisan pelindung kulit, Brassica untuk membuat kulit kenyal bercahaya, Witch Hazel untuk efek menyegarkan, Sage Leaf untuk mencerahkan.

Serta Peppermint untuk mencegah penyumbatan pori-pori karena kelebihan sekresi minyak, Mistletoe Leaf yang memiliki sifat anti-aging, dan Lemon Balm Leaf untuk membantu mengontrol produksi sebum wajah.

Berdasarkan hasil riset panelis membuktikan bahwa penggunaan rutin ELSHESKIN Purifying Hydra Toner dapat meningkatkan hidrasi ke kulit hingga pori-pori terdalam secara instan sebesar 89%, menjaga elastisitas kulit, efektif mengontrol minyak wajah selama 8 jam serta mampu menenangkan kulit kemerahan secara cepat.

Produk ini juga dapat digunakan oleh ibu hamil atau menyusui. Untuk mengoptimalkan hasilnya, kamu juga bisa menggunakan rangkaian acne series lainnya yaitu ELSHESKIN Blemish Relief Spot Care yang dapat membantu meredakan kemerahan jerawat yang sedang meradang dan bruntusan dengan cepat.

Serta jangan lupa bahwa kulit berjerawat dan berminyak tetap perlu menggunakan pelembab. ELSHESKIN Hydra Boost Oil Free Moisturizer memiliki tekstur yang ringan dan dapat mengurangi minyak berlebih. 

Produk terbaru ELSHESKIN Purifying Hydra Toner dapat dibeli dengan harga Rp 139,000 di e-commerce termasuk Sociolla, dan toko kosmetik terdekat mulai tanggal 12 Desember 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)