home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K-Netz Minta Dispatch Selidiki Asosiasi Sepak Bola Korsel, Ada Apa?

Rabu, 07 Desember 2022 17:20 by muthiasp | 5364 hits
K-Netz Minta Dispatch Selidiki Asosiasi Sepak Bola Korsel, Ada Apa?
Image source: Instagram/thekfa

DREAMERS.ID - Usai terhenti di babak 16 besar Piala Dunia 2022, salah satu staf pelatih tim nasional Korea Selatan, Ahn Deok Su mengisyaratkan kurangnya sumber daya yang disediakan oleh Asosiasi Sepak Bola Korea.

"Perjalanan mereka sangat indah. Saya akan mengingat saat-saat yang telah kita habiskan bersama untuk waktu yang lama! Foto ini diambil di kamar 2701 sebelum pertandingan grup terakhir melawan Portugal, di mana kami semua mengatakan kami tidak ingin ini (Piala Dunia) berakhir seperti ini! Ini adalah resolusi 2701!"

"Pelatih Song Young Sik dan Lee Chul Hee, terima kasih banyak! (Rehabilitasi) Perawatan untuk setiap pemain berlangsung dari dua hingga tiga jam! Karena setiap pelatih melatih 5-6 pemain, tangan kami bengkak dan dalam kondisi yang buruk, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan keringat (yang para pemain) tumpahkan."

Ahn Deok Su melanjutkan, "Ada banyak insiden di kamar 2701. Saya akan memberi tahu wartawan mengapa kami membutuhkan kamar 2701 jika wartawan menghubungi saya. Saya akan memberi tahu Anda tentang hal-hal yang tidak masuk akal dan tidak dapat dipercaya yang terjadi!"

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

"Saya harap mereka (Asosiasi Sepak Bola Korea) belajar dan berubah, karena itulah satu-satunya cara agar Sepak Bola Korea memiliki masa depan! Karena saya telah bersama tim sepak bola profesional selama 20 tahun, tidak mungkin bagi saya untuk tidak mempertimbangkan masa depan Sepak Bola Korea!"

"Mengubah!!! Dan jangan hanya memikirkan dirimu sendiri!," tegas Ahn Deok Su. Unggahan tersebut mendapatkan 'like' dari pemain timnas seperti Son Heung Min, Hwang Ui Jo, Jung Woo Young, dan Cho Gue Sung, sehingga meningkatkan kecurigaan atas tuduhan pelatih tersebut.

Menurut outlet media Dispatch, spekulasi lain menyebar bahwa kamar 2701 dibayar oleh ayah Son Heung Min, Son Woong Jung. Ahn Deok Su sebelumnya berterima kasih kepada ayah kapten timnas tersebut karena memberinya "kamar yang bagus".

Mengutip Koreaboo, kritik terhadap Asosiasi Sepak Bola Korea bukanlah hal baru, termasuk terkait pelatih Paolo Bento. Dengan isu baru di Piala Dunia 2022, netizen Korea meminta Dispatch untuk menyelidiki lebih lanjut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)