home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan YOASOBI, Duo Musisi asal Jepang yang Tulis Lagu Berdasarkan Kisah Novel

Minggu, 04 Desember 2022 12:30 by Rie127 | 930 hits
Kenalan Dengan YOASOBI, Duo Musisi asal Jepang yang Tulis Lagu Berdasarkan Kisah Novel
Image Source: @YOASOBI_staff

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan ini lagu YOASOBI berjudul ‘Racing Into The Night’ menarik perhatian netizen, terutama ketika lagunya menjadi sound di beberapa konten di TikTok. Tentunya banyak yang penasaran siapa sih YOASOBI ini.

YOASOBI merupakan grup duo asal Jepang yang terdiri dari Ayase sang produser dan Ikura yang menjadi penulis sekaligus vokal dari grup tersebut. Grup ini merilis lagu berdasarkan cerita pendek yang diposting di Monogatary.com, sebuah situs web yang dioperasikan oleh Sony Music Entertainment Japan, buku, hingga novel.

YOASOBI debut pada tanggal 1 Oktober 2019 dengan single pertama berjudul ‘Racing Into The Night’ yang dibuat berdasarkan novel Mayo Hoshino berjudul ‘The Temptation of Tanatos’. Lagu ini menceritakan tentang perasaan depresi dan juga bunuh diri.


Image Source: @Sonymusic_Osaka

Selain lagu, video musik yang dibuat oleh duo tersebut juga selalu mengandung makna dan juga seni yang tinggi dan kadang sulit dipahami hingga harus ditonton berulang. Inilah yang menjadikan YOASOBI unik dan banyak dicintai oleh penggemar musik.

Baru-baru ini YOASOBI juga menjadi salah satu line up di festival musik di Indonesia ‘Head In The Clouds’ yang digelar pada tanggal 3-4 Desember di Community Park PIK 2, Jakarta Utara. Tentunya penampilan Ayase dan Ikura menjadi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar yang hadir.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doja Cat berhasil menarik perhatian dengan gaya serba merah saat menghadiri show Schiaparelli di Paris Fashion Week....
  • HOT !
    Ahn Yujin IVE secara resmi ditunjuk sebagai brand ambassador dari FENDI. Merek mewah asal Italia tersebut sebelumnya sudah sering bekerja sama dengan Yujin....
  • HOT !
    UNIVERSE yang menjadi platform komunikasi penggemar dengan idola K Pop akan berhenti beroperasi pada 17 Februari. Seluruh artis dan penggemar yang terdaftar akan dipindahkan ke DearU Bubble....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)