home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Timnas Ghana Disorot, Minta Foto Saat Son Heung Min Menangis

Senin, 28 November 2022 23:57 by muthiasp | 1720 hits
Staf Timnas Ghana Disorot, Minta Foto Saat Son Heung Min Menangis
Image source: The Sun

DREAMERS.ID - Pertandingan penyisihan grup H Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan dan Ghana berakhir dengan kemenangan Ghana 3-2. Hal itu membuat Son Heung Min, kapten timnas Korea Selatan merasa sangat kecewa.

Ghana sudah unggul sejak babak pertama dengan dua gol. Korea Selatan sempat menyamai kedudukan 2-2 di babak kedua berkat gol dari Cho Gue Sung. Dengan mendapat tambahan waktu 10 menit, Ghana memenangkan pertandingan.

Son Heung Min yang bermain dengan topeng karena cedera tampak emosional dan menangis ketika peluit penuh waktu dibunyikan. Ia langsung dihampiri dan berusaha ditenangkan oleh staf Korea Selatan dan Ghana.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Son Heung Min Tampil Bersama di Burberry London Fashion Week

Di sisi lain, salah satu staf kepelatihan timnas Ghana justru seperti tidak dapat membaca situasi. Pria bertopi itu mengeluarkan ponselnya dan dengan santai menepuk punggung Son Heung Min yang sedang menangis, untuk mengajaknya berswafoto.

Sudah kalut dengan kekalahan tipis atas Ghana, Son Heung Min langsung membalikkan badan. Dan staf tersebut dihentikan oleh rekan lainnya, dengan meminta agar menurunkan ponselnya dan memberi ruang bagi pemain Tottenham Hotspur tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)