home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Cho Gue Sung, Striker Ganteng Korea Selatan Jadi Idola Baru Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 11:15 by muthiasp | 4753 hits
Profil Cho Gue Sung, Striker Ganteng Korea Selatan Jadi Idola Baru Piala Dunia 2022
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pertandingan antara Korea Selatan melawan Uruguay di Piala Dunia 2022 digelar pada Kamis (24/11) lalu. Pertandingan yang berlangsung alot tersebut berakhir dengan skor 0-0. Namun ada sosok yang membuat penonton salah fokus.

Cho Gue Sung, pemain asal Korea Selatan mencuri perhatian dengan visualnya yang menawan saat masuk ke lapangan hijau pada menit ke-80. Pria kelahiran 25 Januari 1998 ini berposisi sebagai striker.

Pemain dengan nomor punggung 9 ini mengawali karir sebagai pemain FC Anyang. Saat ini, ia berstatus sebagai pemain Jeonbuk Hyundai Motors, dan diikutsertakan untuk membela Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Baca juga: Vogue Korea Rilis Lebih Banyak Foto Pemotretan Cho Gue Sung

Meski terbilang masih muda, 24 tahun, namun talenta Cho Gue Sung sama menariknya dengan visualnya. Ia menjadi pencetak gol terbanyak K League 1 2022 dan mengantarkan klub Jeonbuk Hyundai Motors meraih gelar Piala FA Korea 2022.

Sepanjang karirnya, Cho Gue Sung telah mencetak 52 gol dan pastinya akan terus bertambah. Ia juga menerima penghargaan sebagai Most Valuable Player dari Korean FA Cup 2022.

Cho Gue Sung memiliki Instagram dengan username @whrbtjd. Jumlah pengikutnya meningkat seiring dengan popularitasnya di Piala Dunia 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)