home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Punya Cerita Webtoon Sendiri Susul BTS, TXT, dan ENHYPEN

Jumat, 25 November 2022 13:00 by fzhchyn | 5416 hits
LE SSERAFIM Punya Cerita Webtoon Sendiri Susul BTS, TXT, dan ENHYPEN
Image source: HYBE

DREAMERS.ID - Cerita web comic dan web novel yang terinspirasi oleh girl group LE SSERAFIM telah tersedia di Naver Webtoon. Berjudul ‘Crimson Heart’, ini merupakan salah satu cerita dari empat webtoon yang disiapkan HYBE sejauh ini.

Menurut HYBE, webtoon ‘Crimson Heart’ akan dirilis di Naver Webtoon setiap hari Kamis mulai 24 November pukul 22:00 KST sementara web novelnya dirilis setiap hari Jumat mulai 25 November pukul 10:30 KST.  Baik web novel web dan webtoon-nya akan diterjemahkan ke dalam 10 bahasa.

Cerita ‘Crimson Heart’ berputar di sekitar petualangan, persahabatan, dan pertumbuhan para member saat mereka meninggalkan kota yang dikontrol ketat dan menuju negeri asing ajaib ‘Unknown’.

Baca juga: LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella

HYBE menjelaskan bahwa tema ceritanya sejalan dengan konsep musik grup tersebut. LE SSERAFIM, yang merupakan anagram dari “IM FEARLESS” melambangkan tekad grup untuk menjelajah maju ke dunia tanpa merasa takut dengan pendapat orang lain.

Ini adalah kisah orisinal keempat yang dibuat oleh HYBE, setelah BTS ‘7Fates: Chakho’, ENHYPEN ‘Dark Moon: The Blood Altar’, dan TXT ‘The Star Seekers’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)