home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Indonesia Sajikan Atraksi Drama Korea Gratis, Begini Cara Mainnya!

Selasa, 08 November 2022 09:15 by Rie127 | 663 hits
Netflix Indonesia Sajikan Atraksi Drama Korea Gratis, Begini Cara Mainnya!
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix tidak ada habisnya menghadirkan ide-ide kreatif dan juga pengalaman baru kepada para penggemar setianya. Kali ini Netflix Indonesia kembali mengajak semua orang terutama penggemar drama untuk merasakan pengalaman nyata dari drama Korea.

Netflix Indonesia akan menghadirkan pengalaman Sarang Korner, pengalaman pertama dan satu-satunya di Indonesia di mana konten K kesarangan akan menjadi kenyataan. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 10 – 13 November di SPAC8, ASHTA District 8.


Akan ada 4 atraksi yang diambil dari 4 drama Korea yaitu, kantor firma hukum Hanbada dari drama ‘Extraordinary Woo Young Woo’, dimensi cermin ilusi dari drama ‘Alchemy of Souls’, eksistensi alien dari drama ‘Glitch’, dan mengungkap rahasia dari drama ‘Little Women’.



 

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Acara ini tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS! Namun, diperuntukkan bagi pengunjung yang berusia 17 tahun keatas karena atraksi menggunakan efek pencahayaan yang mungkin dapat memicu ketidaknyamanan bagi orang yang memiliki kerentanan fotosensitif dan kondisi tertentu.

Tiket dapat dipesan melalui loket.com/NetflixSarangKorner. Per sesi dibatasi maksimum 40 orang dengan durasi 1 jam untuk menikmati semua atraksi yang mulai dibuka pada pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)