home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Platform Legal Buat Nonton Drama Korea

Minggu, 30 Oktober 2022 12:30 by bellaevania | 1158 hits
7 Platform Legal Buat Nonton Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea jadi salah satu hiburan ampuh untuk mengisi waktu kosong. Belakangan akses untuk menontonnya pun semakin mudah, cepat, dan yang paling utama adalah legal.

Yuk akses drama Korea secara legal melalui beberapa platform berikut ini:

1. VIU

Viu adalah salah satu aplikasi nonton streaming drama Korea favorit para pecinta drama Korea karena koleksinya yang cukup lengkap. Harga untuk VIU Premium dimulai dari 30 ribuan.

2. NETFLIX

NETFLIX menyajikan berbagai film hingga series lintas negara. Belakangan NETFLIX juga memproduksi serial original Korea sendiri untuk khusus tayang di NETFLIX. Harga untuk berlangganan NETFLIX dimulai dari 50 ribuan.

3. Disney+ Hotstar

Selain menyediakan berbagai koleksi film-film produksi Disney, Marvel, Pixar dan Lucas Films. Disney+ Hotstar juga menawarkan beberapa koleksi drama Korea. Disney+ Hotstar bisa diakses dengan harga mulai dari 20 ribu saja.

4. Viki

Viki memiliki berbagai koleksi drama Asia khususnya Drama Korea. Viki dapat diakses secara gratis, namun jika pengguna yang berlangganan maka akan mendapatkan keuntungan seperti bisa memilih kualitas HD dan menonton tanpa ada iklan. Harga untuk berlangganan Viki dimulai dari 14 ribu.

5. WeTV

WeTV merupakan platform streaming populer asal China. WeTV mempunyai beragam koleksi lengkap mulai dari drama Korea, Tiongkok, Anime, dan lainnya. Untuk berlangganan WeTV dimulai dari 25 ribu.

6. iQiyi

iQiyi merupakan platform streaming lainnya dari China yang menyediakan menyediakan beragam drama Asia seperti Korea, China, dan Jepang. Harga untuk berlangganan iQiyi pun mulai dari 90 ribuan.

7. Prime Video

Selain menyuguhkan berbagai macam koleksi konten-konten orisinil serial TV barat, film dan acara TV populer lainnya, Amazon Prime Video juga merambah ke pasar Asia dengan menyajikan konten-konten produksi Asia, seperti anime, film dan juga drama, tak terkecuali drama Korea. Untuk berlangganan dikenakan tarif mulai dari 85 ribu perbulan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)