home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Kostum Halloween Legendaris Idol K-Pop

Sabtu, 29 Oktober 2022 09:30 by Rie127 | 1170 hits
5 Kostum Halloween Legendaris Idol K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hal yang baru lagi jika menjelang Halloween banyak agensi Korea yang membuat acara Halloween party, dimana para artis mereka berkumpul dan merayakan Halloween menggunakan kostum dari berbagai karakter, seperti tokoh film, hantu, atau superhero.

Berikut ini merupakan 5 kostum Halloween yang pernah digunakan oleh idol K-Pop dan banyak diperbincangan oleh netizen.

1. Iron Man – Chanyeol EXO


Image Source: @boakwon

Pada tahun 2017, Chanyeol mengejutkan penggemar dengan penampilannya sebagai Iron Man di Halloween Party SM Entertainment. Chanyeol menghabiskan uang sekitar 150 juta, yang kabarnya hampir membuat uang di ATM miliknya nyaris habis.

2. Jin Aladdin – Dahyun TWICE

Pada tahun 2019, Dahyun TWCE juga cukup membuat penggemar K-Pop gemar lewat transformasinya menjadi karakter jin di film Disney ‘Aladdin’ yang sangat totalitas. Ia bahkan mewarnai seluruh tubuhnya menjadi biru, dan menjadikan kostum tersebut menjadi legendaris dikalangan penggemar K-Pop.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

3. Jack Frost – Taeyong NCT


Image Source: @NCTsmtown

Meskipun telah memakai beberapa kostum menarik saat pesta Halloween, ada salah satu kostum yang tidak terlupakan oleh penggemar. Pada saat Halloween Party SM Entertainment 2017, Taeyong tampil sebagai Jack Frost yang membuat visualnya menjadi semakin tidak nyata, ditambah ia mewarnai rambutnya dengan warna putih. Mirip anime banget!

4. Corpse Bride couple - New dan Younghoon THE BOYZ


Image Source: @IST_THEBOYZ

Pada tahun 2021, dua member dari boy grup THE BOYZ, New dan Younghoon menjadi pasangan pengantin dengan membawakan karakter di film ‘Corpse Bride’, bernama Victor dan Emily yang sangat totalitas dalam berpakaian dan juga makeup.

5. Jack Skellington – THE8 SEVENTEEN


Image Source: Weibo

Selanjutnya ada dari member SEVENTEEN, THE8 yang menggunakan kostum dari salah satu karakter protagonist dari film ‘The Nightmare Before Christmas’. Pemilik nama asli Xu Minghao tersebut juga memakai full makeup sehingga mirip dengan Jack yang menyerupai tengkorang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)