home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan KpopVaganza 2022, Nonton Live Boy Grup Indonesia Hingga Pemenang Dance Cover!

Senin, 24 Oktober 2022 09:40 by Rie127 | 3388 hits
Intip Keseruan KpopVaganza 2022, Nonton Live Boy Grup Indonesia Hingga Pemenang Dance Cover!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya acara tahunan DREAMERS.id, KpopVaganza Festival kembali hadir. Di tahun ini, KpopVaganza diselenggarakan di Mall Hublife, Jakarta Barat pada 22 Oktober dan dihadiri sejumlah penggemar K-Pop, peserta, dan juga guest star.

Tidak hanya sekedar bermain games dan melakukan random play dance bersama dengan penonton, namun KpopVaganza juga mengadakan mengadakan dance cover competition dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kompetisi ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Sunbae/Hoobae dan Rookie. Kompetisi kali ini juga dinilai langsung oleh juri dari dance cover crew ternama I’GENERATION, Iman Suryadi dan Silvia Muryadi.

Acara dimulai pukul 14:00 WIB hingga menuju malam hari dimana akhirnya para penonton dapat menyaksikan persembahan dari guest star yang turun hadir, yaitu grup K-Pop dance cover, The Dream Star, serta boy grup asal Indonesia NEVEL dan GALAXY.

The Dream Star membawakan cover dance dari lagu NCT DREAM berjudul ‘Beatbox’. Penampilan kedua ada GALAXY yang membawakan 2 lagu, yaitu ‘REVIVAL’, lagu terbaru mereka dan ‘DARARI’ dari TREASURE.

Kemudian, penampilan terakhir ada dari NEVEL yang membawakan total 2 lagu, yaitu ‘Loving U’ yang merupakan single comeback mereka, dan ‘Bang Bang Bang’ dari BIGBANG.

Setelah menyaksikan penampilan spesial dari The Dream Star, GALAXY dan ditutup dengan sempurna oleh NEVEL. MC KpopVaganza, Aiko, Naura, dan Bou akhirnya mengumumkan deretan pemenang dance cover, yaitu:

Baca juga: Boy Grup Serba Bisa, NEVEL Tutup Panggung KpopVaganza Festival 2022 Dengan Meriah

Kategori Rookie:

1. Miracle Stars, juara 1 dengan total hadiah Rp 2.500.000

2. EXP, juara 2 dengan total hadiah 1.250.000 

Kategori Hoobae/Sunbae

1. AERYZ, juara 1 dengan total hadiah Rp 5.000.000

2. Naye G, juara 2 dengan total hadiah 2.500.000

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)