home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Koleksi Tas dan Sepatu Kolaborasi ITZY x Charles & Keith

Jumat, 21 Oktober 2022 13:30 by muthiasp | 2534 hits
Melihat Koleksi Tas dan Sepatu Kolaborasi ITZY x Charles & Keith
Image source: Naver

DREAMERS.ID - ITZY resmi menjadi global brand ambassador Charles & Keith. Girl group asuhan JYP Entertainment tersebut pun meluncurkan koleksi tas dan sepatu ITZ MINE hasil kolaborasi dengan brand tersebut.

Pada 21 Oktober, ITZY memamerkan koleksi ITZ MINE di Café Oude, Seongsu-dong, Seoul. Kawasan yang trendi dipenuhi dengan kafe dan butik kekinian yang menjadi surga nongkrong dan belanja anak muda.

Tas Gabine Hobo hadir dengan banyak warna dan cetakan yang brilian, semuanya berdasarkan selera unik dan representasi visual dinamis dari setiap anggota. Desain tersebut terinspirasi oleh hubungan yang dinamis antara ITZY dan MIDZY (nama penggemar mereka).

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Sepatu Rainier Penny Loafer, menawarkan desain khusus ITZY dan juga mencerminkan individualitas para member. Mulai dari warna netral dan hitam hingga baby pink lembut dan pastel biru hingga oranye cerah, sepatu loafer ini cocok dipadukan dengan pakaian apa pun.


Bagi kamu yang datang ke pop-up store ITZ MINE dapat melihat seluruh koleksi tas dan sepatu kolaborasi ITZY dan Charles & Keith. Sementara koleksi ITZ MINE telah resmi diluncurkan pada 20 Oktober 2022, di toko ritel dan situs CHARLESKEITH.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)